Makin Menegangkan, Aldebaran dan Nino Menyelidiki Siapa Ricky Sebenarnya

Senin, 12 April 2021 - 11:55 WIB
loading...
Makin Menegangkan, Aldebaran dan Nino Menyelidiki Siapa Ricky Sebenarnya
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah hari bersejarah Andin (Amanda Manopo) jadi istri Aldebaran (Arya Saloka) seutuhnya, tidak membuat mereka surut menghadapi masalah. Cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin, 12 April 2021, pukul 19.30 WIB semakin mendebarkan.

Aldebaran menerima laporan perihal isi HP Ricky (Rendi John) dari asissten pribadinya, Rendy (Ikbal Fauzi). Aldebaran semakin penasaran apakah Ricky punya perasaan ke Elsa (Glenca Chysara) dan kenapa Ricky mau menutupi kebohongan Elsa?

Aldebaran minta Rendy menyelidiki Ricky kembali. Ditambah satu tugas khusus yang sangat penting dan rahasia yang harus dilakukan Rendy. Di sisi lain, Nino minta bertemu langsung dengan Ricky karena ia telah mengirimkan parfum dan bouquet bunga untuk Elsa.

Baca Juga : Nur : Dilema Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang yang Berbeda

Saat keduanya berhadapan, keadaan kian memanas karena Ricky terang-terangan bilang bahwa dia menyukai Elsa. Nino tampak geram dan lantas menonjok Ricky. Kejadian itu ternyata dilihat Rafael (Carlo Milk) yang kebetulan melintas. Rafael lalu memberitahu Rendy mengenai hal tersebut, dan Rendy juga langsung memberitahu Aldebaran.

Aldebaran yang semakin penasaran lantas menelepon Nino untuk bertemu. Nino pun mengiyakan.

Sedangkan Angga (Kevin Hillers) berziarah ke makam Roy. Di sana ia bertemu dengan Rendy. Angga mendesak Rendy dan bilang bahwa Aldebaran telah percaya padanya. Rendy akhirnya memberitahu tugas
yang diberi Aldebaran.

Tanpa mereka berdua sadari, ternyata Michi (Mayang Yudittia) mendengar hal itu dan shock!

Apakah tugas rahasia yang diberikan Aldebaran ke Rendy? Bagaimana kah kelanjutan penyelidikan hubungan Ricky dan Elsa? Apakah sebuah fakta akan terungkap?

Baca Juga : Malam Nanti, Tiga Besar Indonesian Idol Berebut Tiket ke Grand Final

Saksikan keseruan kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini, hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)