Glenca Chysara Pilih Gorengan dan Teh Manis Panas untuk Buka Puasa

Senin, 12 April 2021 - 15:50 WIB
loading...
Glenca Chysara Pilih Gorengan dan Teh Manis Panas untuk Buka Puasa
Glenca Chysara. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara memiliki menu favorit berbuka puasa . Alih-alih makan makanan mewah dan mahal, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini justru mengaku doyan menyantap makanan sederhana seperti sop buah, gorengan hingga tes manis panas.

"Kalau buka tuh aku suka makan sop buah, gorengan, dan teh manis panas. Sesederhana itu juga," kata Glenca ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Jumat (9/4).

Untuk makanan beratnya, Glenca pun mengungkapkan tak memiliki menu khusus. Dia justru mengaku menyukai apapun masakan yang dimasak sang ibu.



Sementara itu, untuk sahurnya, mantan kekasih Adhi Sastro tersebut mengaku memilih untuk makan sup. Pasalnya Glenca tak bisa makan yang terlalu berat saat subuh.

"Mama pasti udah tahu makanan kesukaan aku sup-supan gitu. Soalnya aku nggak bisa makan yang berat-berat (saat sahur)," katanya.



Glenca juga menegaskan dirinya masih disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta selama masa Ramadhan. Meskipun demikiania mengaku senang walaupun lebih banyak menghabiskan waktu berbuka atau sahur dengan keluarga Ikatan Cinta nantinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)