Geram Suara Istrinya Dibilang Jelek, Krisjiana Sebut Konten Boy William Konyol

Senin, 12 April 2021 - 16:10 WIB
loading...
Geram Suara Istrinya Dibilang Jelek, Krisjiana Sebut Konten Boy William Konyol
Geram Suara Istrinya Dibilang Jelek, Krisjiana Sebut Konten Boy William Konyol. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Siti Badriah disebut sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek oleh Lesti Kejora di kanal YouTube Boy William . Pernyataan Lesti ini membuat suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin geram. Ia pun tak ingin tinggal diam.

"Dari tadi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini tidak baik," tulis Krisjiana seperti dikutip dari Insta Story-nya, Senin (12/4).

"Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras Anda yang membela celotehan yang mereka anggap hanya bercanda," sambungnya.

Geram Suara Istrinya Dibilang Jelek, Krisjiana Sebut Konten Boy William Konyol


Tak hanya sampai disitu, pria 26 tahun tersebut bahkan menyebut konten yang dibuat Boy tersebut konyol. Pasalnya ia menilai, tak pantas bila sang YouTuber dan presenter itu membandingkan rekan satu profesi istrinya.



"Maaf sebelumnya, tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pernyataan yang dianggap becanda dengan pilihan pertanyaan urutkan dari yang suara paling bagus sampai yang paling jelek," katanya lagi.

Ia pun kemudian mengungkapkan seharusnya Boy menggunakan kata yang lebih bijak ketika membuat pertanyaan. Sehingga hal tersebut tidak menjadi bahan becandaan dan menggiring opini publik yang tak baik.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti urutkan penyanyi dengan suara terbaik atau apapun itu. Anda kan pintar berpendidikan pasti lebih mengerti," ucapnya.

"Ya memang semua orang bebas berpendapat dan sudut pandang masing-masing. Tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi oleh publik dan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang Anda buat," pungkasnya.



Seperti diketahui Boy sempat meminta Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dengan suara terbagus hingga terjelek saat menjadi bintang tamunya.

Kekasih Rizky Billar tersebut kemudian menyebutkan Ayu Ting Ting diurutan teratas dan Siti Badriah terbawah. Meskipun demikian, Lesti mengaku hanya mengurutkan berdasarkan seleranya dan tak ada maksud menjelekkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)