Dianggap Egois dan Tak Undang Raul Lemos ke Pernikahan Atta-Aurel, Ini Jawaban Ashanty

Senin, 12 April 2021 - 18:26 WIB
loading...
Dianggap Egois dan Tak Undang Raul Lemos ke Pernikahan Atta-Aurel, Ini Jawaban Ashanty
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku lelah mendengar tudingan publik bahwa ia dan keluarga sengaja tak mengundang suami Krisdayanti , Raul Lemos, ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Padahal, menurut Ashanty, dirinya dan Anang Hermansyah telah mengundang keluarga Krisdayanti.

Hal itu diungkapkan Ashanty saat menjawab salah satu pertanyaan netizen yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6.



"Ini pertanyaan yang kayaknya dari kemarin selalu ditanyakan. Nggak mungkinlah (Raul Lemos tidak diundang). Mas Anang selalu bilang ke aku bahwa yang harus diundang adalah Mbak KD, Pak Raul, Amora, dan Kellen," ungkap Ashanty, seperti dikutip Senin (12/4).

Pada kesempatan itu Ashanty juga menekankan kalau keluarganya, terutama sang suami, menginginkan anak-anak Krisdayanti dan Raul Lemos turut hadir di pernikahan Atta-Aurel. Namun, Ashanty sadar kalau Raul tidak bisa memaksakan kehadirannya karena terjebak lockdown di Timor Leste.

"Aku terus-terusan kok ngomong ke Mbak KD bahwa ajak ya Amora sama Kellen gitu. Gini, kalian harus paham bahwa Mbak KD ini kan nggak sendiri. Kalau sendiri mungkin bisa, tapi ada kepala rumah tangganya juga dong yang wajib untuk diikuti. Kayak aku pasti nurut sama suamiku juga," tutur Ashanty.

Ashanty kemudian menjawab pertanyaan netizen yang menganggap dirinya egois terhadap Krisdayanti di pernikahan Aurel-Atta. Penyanyi kelahiran 4 November 1984 ini mengaku heran dinilai tak membiarkan Krisdayanti mendampingi Aurel karena memang di pernikahan itu tak ada pelaminan yang dibuat.

"Pelaminan mana sayang? Alhamdulillah kita nggak ada pelaminan di pernikahan Atta-Aurel. Kita putuskan bersama. Menurut aku pribadi, mau bertiga atau berempat, yang penting di dalam hatinya yang menyatu," jelas Ashanty.

Ashanty mengatakan, keputusan untuk meniadakan pelaminan di pernikahan tersebut merupakan hak kedua mempelai. Walau begitu, Ashanty dan keluarga mengaku tetap bahagia.



Hanya memang, ujar Ashanty, Krisdayanti sempat menolak saat diajak olehnya untuk berfoto bersama Presiden Joko Widodo.

"Aku sempat mengajak Mbak KD saat foto sama Pak Presiden. Cuma Mbak KD bilang, 'udah kamu aja'. Itu yang harus dikasih tahu. Ini cuma komentar-komentar netizen. Kita tuh baik-baik saja," tutup Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)