Produk Lipstik dan Lipgloss Rekomendasi Para Makeup Blogger

Senin, 12 April 2021 - 19:35 WIB
loading...
Produk Lipstik dan Lipgloss Rekomendasi Para Makeup Blogger
Sejumlah makeup blogger merekomendasikan produk lipstik Pinkflash. Foto/Dok Pinkflash
A A A
JAKARTA - Industri makeup Tanah Air makin diramaikan dengan hadirnya Pinkflash. Label kecantikan ini kerap direkomendasikan oleh sejumlah makeup blogger Indonesia dan telah membukukan catatan penjualan yang baik se-Asia Tenggara.

Pinkflash yang hadir sejak September 2020, secara perlahan namun pasti mulai berkembang dengan menduduki posisi lima besar lipstik paling banyak dibeli di e-commerce Shopee hanya dalam waktu enam bulan.



Label ini, menurut E-Commerce Supervisor Pinkflash Indonesia Febryanto, mengusung konsep riasan ala gadis remaja dan dipasarkan di kawasan Asia Tenggara. Saat baru diluncurkan, produk lipgloss dan lipstik cair Pinkflash sudah langsung terjual habis di kawasan ini.

Banyak makeup blogger terkenal Tanah Air merekomendasikan lipstik dan lipgloss Pinkflash melalui sejumlah platform seperti YouTube atau Instagram. Sebut saja Tasya Farasya, Aghnia Punjabi, dan Natya Shina.

Febryanto mengatakan, Pinkflash sangat profesional dalam hal membuat kemasan, bahan, maupun warna, serta pintar memahami kesukaan customer lipstik di Asia Tenggara.

Selain itu produk blush on, concealer, foundation, loose powder, pensil alis, maskara, palet rias wajah, dan produk lain keluaran Pinkflash juga menjadi yang terbaik di Shopee karena mencetak angka penjualan yang tinggi.

"Ini membuktikan bahwa produk Pinkflash sangat digandrungi oleh wanita Asia Tenggara dan telah diakui oleh semua orang," ujar Febryanto melalui siaran pers, Senin (12/4).



Pinkflash saat ini sudah terdaftar di BPOM RI. Setiap produk, ujar Febryanto, telah diuji sesuai prosedur yang ditentukan dan memiliki laporan pengujian, sehingga dijamin keamanannya dan tidak berbahaya.

"Jika ingin membeli produk Pinkflash, Anda dapat mengunjungi Shopee dan membeli dari Pinkflash Official Store," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)