Amanda Manopo Tampak Cantik saat Pakai Mukena

Senin, 12 April 2021 - 19:40 WIB
loading...
Amanda Manopo Tampak Cantik saat Pakai Mukena
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Paras cantik Amanda Manopo banyak diidolakan perempuan masa kini. Mbak Andin di sinetron Ikatan Cinta ini selalu bisa membuat fansnya terpesona, tak terkecuali saat ia memakai mukena jelang Ramadhan.

Ya, di unggahan Instastory terbaru, Amanda tampil sangat cantik mengenakan mukena rose gold. Mukena tersebut terlihat sangat cocok dengan wajah Amanda yang begitu cantik.



Warna rose gold mukena tersebut juga membuat Amanda terlihat segar dan memancarkan keindahan dirinya. Bikin siapapun yang melihat tak bosan untuk memandanginya.

Kalau dilihat secara detail, mukena yang dipakai Amanda berbahan silk dengan sedikit permainan brokat di bagian tengah dan sekeliling area wajah. Tidak hanya itu, ada semacam pin emas di bawah leher yang memberi kesan mewah dari mukena tersebut.

Selain memperlihatkan dirinya sedang mengenakan mukena secara lengkap, Amanda pun membagikan potret selfie dengan pancaran cahaya terang dari lampu di atasnya. Potret selfie tersebut membuatnya terlihat segar dan cantik sekali.

Riasan Amanda saat menggunakan mukena jelang Ramadhan sangat simpel, bahkan kalau diperhatikan sepertinya itu adalah bare face Mbak Andin.

Kita bisa lihat alisnya disisir dengan sangat rapi, lalu bagian mata tampak sangat polos, serta bibir diulas lipstik merah yang tak terlalu menor. Untuk base-face sendiri, agaknya Amanda sedang tak mengenakan bedak ataupun makeup lain. Benar-benar wajah polos dia.



Di foto lain, Amanda terlihat begitu menggemaskan dengan pose senyum sumringah dengan gerakan tangan seperti memeluk mukena. Lalu, ada juga potret dirinya sedang berbicara di depan kamera menyapa para fans sambil tetap menggunakan mukena.

Duh, Mbak Andin kalau pakai mukena kayak gini wajahnya terlihat semakin cantik dan bikin hati adem, ya.

Apakah di Ramadhan ini Mbak Andin alias Amanda Manopo akan pakai kerudung?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)