Kisah Viral Layangan Putus Diadaptasi Jadi Serial

Senin, 12 April 2021 - 21:16 WIB
loading...
Kisah Viral Layangan Putus Diadaptasi Jadi Serial
Selain Reza Rahadian dan Putri Marino, serial Layangan Putus ini juga melibatkan sejumlah pemeran lainnya, seperti Anya Geraldine, hingga Frederika Alexis Cull. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MD Pictrues dan platform WeTV kembali mengumumkan dimulainya produksi serial Layangan Putus. Serial ini dibangun dari sebuah curhatan pada 2019 yang kala itu sukses menarik simpati warganet di berbagai jejaring sosial.

Baca juga: Amanda Manopo Tampak Cantik saat Pakai Mukena

Di pengujung 2019, tulisan curhatan berjudul Layangan Putus dituangkan dalam sebuah novel, dan kini diadaptasi dalam bentuk digital series . Kisah Layangan Putus ini kali pertama diunggah akun Facebook bernama Mommi ASF.

Pengunggah menceritakan kisah hidupnya yang ibarat layangan putus setelah berpisah dengan suami. Mulanya dia hanya ingin curhat soal hatinya yang terluka di Instagram, Twitter, hingga Facebook. Unggahan kisah Layangan Putus itu banyak diunggah ulang dan dibicarakan warganet .

CEO & Founder MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan, series Layangan Putus ini memiliki cerita yang menarik. "Konsep series ini ada unsur realita sangat dekat dengan kehidupan masyarakat," ujarnya saat jumpa pers syukuran Layangan Putus Series di Jakarta, baru-baru ini.

"Saya mau kasih series, kasih yang terbaik treatment-nya, enggak kayak serial TV, tapi gimana kita membangun kisah yang menarik. Sejauh ini sudah kerjakan 8-10 episode," sambungnya.

Aktor yang jadi pemeran utama, Reza Rahadian mengungkapkan bahwa series yang dibintanginya ini merupakan drama keluarga yang sangat realistis. Dia pun bersedia terlibat dalam produksi serial ini, setelah mempertimbangkan skenarionya.

"Untuk mengiyakan harus tahu dulu ceritanya apa, perannya seperti apa. Memang berbeda dengan film, jumlah episode sehingga ada periode yang panjang. Dan saya tertarik karakter yang dekat dengan masyarakat, cerita relevan," tutur aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987.

Dalam serial ini, Reza beradu akting dengan Putri Marino. Dia mengaku tak mengalami kesulitan ketika membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

Sementara, Putri Marino sangat bersemangat bisa bekerja dengan para pemeran dan sutradara yang luar biasa di Layangan Putus. Sebagaimana Reza Rahadian, Putri Marino tak mengalami kendala dalam membangun chemistry dengan aktor idolanya tersebut.

"Kalau ditanya tentang cari chemistry sama Reza, kami berdua sama, enggak punya cara tertulis, mengalir saja. Saat ketemu, kita diskusi, ngobrol, dan nantinya akan terbentuk sendiri," paparnya.

Baca juga: Puasa Ramadhan Efektif Bantu Sistem Peremajaan Imun

Di samping dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino, serial Layangan Putus ini juga melibatkan sejumlah pemeran lainnya, seperti Anya Geraldine, hingga Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)