Rimar dan Mark, Grand Finalist Indonesian Idol Special Season

loading...
Rimar dan Mark, Grand Finalist Indonesian Idol Special Season
Momen menegangkan saat pengumuman nama grand finalist Indonesian Idol Special Season, Selasa (13/4) dinihari. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Rimar Callista dan Mark Natama akhirnya melaju sebagai grand finalist Indonesian Idol Special Season. Hasil ini secara otomatis membuat Anggi Marito harus mengubur mimpi menjadi The Next Idol.

Rimar yang pertama kali dinyatakan lolos ke babak grand final pada Selasa (13/4) dinihari, langsung melakukan sujud syukur dan mendapat kalungan bunga dari kedua orangtuanya.

Baca Juga: Tutup Babak Top 3, Rimar Kembali Suguhkan Vokal Kelas Internasional

Sementara Anggi harus menerima keputusan angkat kaki dari megahnya panggung Indonesian Idol karena memperoleh vote terendah, kalah dari Mark dan Rimar. Meski demikian, ini menjadi pencapaian terbaik Anggi setelah beberapa tahun lalu mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat lain, The Voice Indonesia. Kini, gadis asal Medan itu membuktikan kemampuannya. Berkat usaha dan doa, ia mampu menembus babak Top 3.

Dengan tersisihnya Anggi, membuat persaingan di babak grand final Indonesian Idol Special Season semakin seru dan menegangkan.



Siapa yang akan menjadi The Next Idol, Rimar ataukah Mark? Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI dan aplikasi RCTI+.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top