Rimar dan Mark, Grand Finalist Indonesian Idol Special Season

Selasa, 13 April 2021 - 01:07 WIB
loading...
Rimar dan Mark, Grand Finalist Indonesian Idol Special Season
Momen menegangkan saat pengumuman nama grand finalist Indonesian Idol Special Season, Selasa (13/4) dinihari. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Rimar Callista dan Mark Natama akhirnya melaju sebagai grand finalist Indonesian Idol Special Season. Hasil ini secara otomatis membuat Anggi Marito harus mengubur mimpi menjadi The Next Idol.

Rimar yang pertama kali dinyatakan lolos ke babak grand final pada Selasa (13/4) dinihari, langsung melakukan sujud syukur dan mendapat kalungan bunga dari kedua orangtuanya.



Sementara Anggi harus menerima keputusan angkat kaki dari megahnya panggung Indonesian Idol karena memperoleh vote terendah, kalah dari Mark dan Rimar. Meski demikian, ini menjadi pencapaian terbaik Anggi setelah beberapa tahun lalu mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat lain, The Voice Indonesia. Kini, gadis asal Medan itu membuktikan kemampuannya. Berkat usaha dan doa, ia mampu menembus babak Top 3.

Dengan tersisihnya Anggi, membuat persaingan di babak grand final Indonesian Idol Special Season semakin seru dan menegangkan.

Siapa yang akan menjadi The Next Idol, Rimar ataukah Mark? Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI dan aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)