Ingin Fokus Ibadah, Atta Halilintar Kurangi Foto Mesra dengan Aurel Hermansyah

Selasa, 13 April 2021 - 07:40 WIB
loading...
Ingin Fokus Ibadah, Atta Halilintar Kurangi Foto Mesra dengan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Resmi menikah pada Sabtu (3/4) lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap membagikan potret kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Namun, memasuki bulan Ramadhan , Atta mengaku akan mengurangi foto romantis bersama Aurel.

Hal ini diungkapkan Atta lewat sebuah postingan foto di Instagram pribadinya. Alasannya tak lain lantaran ia dan Aurel ingin fokus ibadah di bulan suci ini. Apalagi jika mengingat ini menjadi kali pertama Atta menjalankan Ramadhan sebagai suami.

"Besok pamit, honeymoon terakhir. Photo uwunya besok kita kurangi yaa, biar fokus ibadah menyambut bulan penuh berkah,” tulis Atta pada keterangan foto tersebut dikutip Selasa (13/4).



Menariknya, youtuber 26 tahun itu juga berjanji akan mengajak Aurel kembali bulan madu. Seakan tak puas dengan bulan madu di Bali, pasangan ini kembali berencana akan melanjutkan bulan madu mereka setelah Lebaran mendatang.

"Singkat dan padat, nanti kita lanjut lagi honeymoonnya habis Lebaran ya istri,” tulis Atta lagi.

Sementara itu, dipostingan lainnya, Atta tak lupa menuliskan permohonan maaf menyambut bulan Ramadhan.



"Mohon maaf lahir dan batin ya dari keluarga kecil ku. Tidak ada manusia sempurna sekarang. Kalau aku sama istriku ada salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan," tulis Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)