Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah

loading...
Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah
Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Usai Aurel Hermansyah , Anang Hermansyah kini fokus pada pernikahan putranya, Azriel Hermansyah dengan sang kekasih, Sarah Menzel. Meski masih terbilang masih muda, hubungan Azriel dan Sarah cukup serius.

Bahkan keluarga mereka pun sudah sangat dekat. Terlihat ibunda dan kakak Sarah datang di acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar . Anang juga mengakui Azriel tampaknya serius menjalani hubungan dengan kekasihnya saat ini.

Karena itu, pelantun Jodohku tersebut sudah memikirkan tentang rencana pernikahan sang anak kelak. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berbincang dengan Judika di acara syukuran atau resepsi pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga : Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Perkeruh Masalah Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

"Aku ngomong sama Jiel, karena Jiel kan laki. Ini kayaknya serius sama yang Bali, ya udah nanti kamu nikah di Bali aja," kata Anang dikutip dari kanal Judika Duma, Selasa (13/4).



Berbeda dengan Aurel yang memiliki banyak rangkaian acara. Anang pun tak masalah jika nantinya Azriel hanya syukuran saja. "Nanti kita selamatan aja," ucap Anang.

Namun ketika istri Judika, Duma Riris bertanya kapan, Anang justru menggelengkan kepalanya. Ia masih belum mengetahui kapan putranya itu siap untuk menikah.

"Nggak tau Jiel (mau kapan)," papar Anang.

Baca Juga : Ingin Fokus Ibadah, Atta Halilintar Kurangi Foto Mesra dengan Aurel Hermansyah

Azriel memang tampaknya sudah mulai ancang-ancang terkait pernikahan. Ia bahkan meminta kepada ibu sambungnya, Ashanty agar tidak ada resepsi saat dirinya menikah kelak. Pasalnya ia mengaku pusing melihat banyaknya rangkaian yang harus dilewati sang kakak jelang menikah.



"Jiel udah lihat kayak gini, dia bilang kayak gini 'Bunda aku nggak mau resepsi-resepsi, aku akad aja di luar negeri, keluarga aja'," ungkap Ashanty.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top