Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Perkeruh Masalah Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

Selasa, 13 April 2021 - 09:10 WIB
loading...
Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Perkeruh Masalah Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hotma Sitompul menyebut Hotman Paris Hutapea memperkeruh masalah rumah tangganya dengan sang istri, Desiree Tarigan . Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Pertahi Sihombing.

Partahi mengatakan, masalah antara Hotma dan ibu Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons itu seharusnya sudah bisa selesai. Namun, hubungan keduanya kini semakin keruh karena Hotman Paris.

"Ada mediasi-mediasi yang dilakukan dalam rangka mempertemukan kedua belah pihak. Menurut kami Hotman Paris sudah terlalu jauh mengekspose, sehingga tadinya sudah mau dekat penyelesaiannya, jadi jauh lagi," kata Partahi Sihombing di kantor pusat Peradi, Jakarta, Senin (12/4).



"Ucapan-ucapan dia membuat klien kami tersinggung, sakit hati, dan segala macam. Sehingga mediasi yang mau dilakukan untuk kebaikan, jadinya bubar, terhambat," lanjutnya.

Bahkan Partahi mengungkapkan, ada indikasi bahwa Hotman Paris sejak awal sudah berniat menggagalkan mediasi Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Kalau kita lihat sekarang ucapan dia, 'Kayaknya ini nggak bisa dipersatukan', padahal dari awal tujuan kita supaya ini bersatu. Tapi statement ini sudah keluar kok dari pihak sana," ungkap Partahi.



Sehingga Partahi menyimpulkan bahwa Hotman Paris seharunya yang patut disalahkan andai kliennya sampai bercerai dengan Desiree Tarigan.

"Dia yang bertanggung jawab. Dia bikin hancur rumah tangga orang. Itu tanggung jawab moral," tegasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)