Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal

Selasa, 13 April 2021 - 11:38 WIB
loading...
Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal
Siti Badriah. Foto-Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah tengah menjadi sorotan lantaran polemiknya dengan Lesti Kejora. Terlepas dari hal itu, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini memiliki gaya OOTD (outfit of the day) yang unik saat memakai item dari brand-brand lokal.

Polemik antara Sibad dan Lesti dimulai ketika penyanyi berhijab itu diminta mengurutkan suara penyanyi dangdut yang paling bagus sampai yang paling jelek oleh Boy William, seperti yang ditayangkan di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.



"Ya Allah. Teh Ayu, Kak Via, Mbak Nella, Teh Cita, Kak Sibad," sebut Lesti.

Belum lama ini, Sibda pun merespons pernyataan Lesti yang menyebut suaranya paling jelek di antara penyanyi dangdut lain karena berada di urutan yang paling akhir. Sambil tersenyum miris, penyanyi 29 tahun itu mengakui kalau suaranya memang jelek.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek. Dah emang jelek, aku mah ngaku," kata Sibad di Insta Story-nya pada Minggu (11/4).

Meski dibilang suaranya jelek, Sibad bersyukur masih mendapatkan rezeki dalam berkarier. “Tapi rezekiku bagus, alhamdulillah," ucap istri Krisjiana Baharudin itu.

Dengan rezekinya yang bagus, Sibad dengan mudah bisa memiliki OOTD yang stylish sekaligus unik dari berbagai label fashion lokal.

Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal


Dalam sebuah kesempatan, Sibad tampak fashionable mengenakan setelan jas putih dari label ExceeD Activewear. Setelan jas itu dipadukan dengan statement belt berukuran cukup besar. Untuk aksesori, Sibad memakai high heel stiletto yang juga berwarna putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)