Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal

loading...
Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal
Siti Badriah. Foto-Foto/Instagram Siti Badriah
JAKARTA - Siti Badriah tengah menjadi sorotan lantaran polemiknya dengan Lesti Kejora. Terlepas dari hal itu, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini memiliki gaya OOTD (outfit of the day) yang unik saat memakai item dari brand-brand lokal.

Polemik antara Sibad dan Lesti dimulai ketika penyanyi berhijab itu diminta mengurutkan suara penyanyi dangdut yang paling bagus sampai yang paling jelek oleh Boy William, seperti yang ditayangkan di kanal YouTube Boy William beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dikenal Fashionable, Inilah Brand-Brand Fashion Favorit Langganan Pangeran Philip

"Ya Allah. Teh Ayu, Kak Via, Mbak Nella, Teh Cita, Kak Sibad," sebut Lesti.

Belum lama ini, Sibda pun merespons pernyataan Lesti yang menyebut suaranya paling jelek di antara penyanyi dangdut lain karena berada di urutan yang paling akhir. Sambil tersenyum miris, penyanyi 29 tahun itu mengakui kalau suaranya memang jelek.



"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek. Dah emang jelek, aku mah ngaku," kata Sibad di Insta Story-nya pada Minggu (11/4).

Meski dibilang suaranya jelek, Sibad bersyukur masih mendapatkan rezeki dalam berkarier. “Tapi rezekiku bagus, alhamdulillah," ucap istri Krisjiana Baharudin itu.

Dengan rezekinya yang bagus, Sibad dengan mudah bisa memiliki OOTD yang stylish sekaligus unik dari berbagai label fashion lokal.

Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal


Dalam sebuah kesempatan, Sibad tampak fashionable mengenakan setelan jas putih dari label ExceeD Activewear. Setelan jas itu dipadukan dengan statement belt berukuran cukup besar. Untuk aksesori, Sibad memakai high heel stiletto yang juga berwarna putih.



Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal


Gaya fashionable Sibad lain ketika ia memakai outer berbahan denim dengan detail rajutan dari label Bianca Larasati. Outer tersebut dipadukan dengan kemeja putih dan celana jeans model cutbray. Statement belt kembali dihadirkan Sibad, namun kali ini berwarna hitam dari bahan kulit. Untuk alas kaki, pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ tersebut memakai platform shoes berwarna putih.

Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal


Saat sedang manggung, Sibad memilih gaya oversized. Kali ini pilihannya jatuh pada kemeja berbahan linen berpotongan V neck warna kuning. Atasan dari label Faddat itu memiliki lengan balon yang unik. Sibad memadukan pakain tersebut dengan celana panjang berdetail ikat bawah. Celana warna hitam tersebut dari label Sav Lavin yang memiliki ciri khas edgy.

Baca Juga: Ini Resep Awet Cantik Mantan Istri Tommy Soeharto Tata Cahyani yang Berusia 46 Tahun

“Work today,” tulis Sibad di akun Instagrmanya.

Unik Banget! OOTD Siti Badriah Memakai Label Fashion Lokal


Saat mengisi acara di Konser Malam Ambyar di sebuah stasiun TV swasta, Sibad tampak mengenakan midi dress berpotongan unik dari label Jaka Raja. Busana berbahan nilon wara biru gelap itu memiliki lengan panjang, detail big pocket, serta rok yang memiliki detail rufffle. Baju ini dikombinasikan dengan belt model rantai serta sepatu yang dua-duanya berwarna perak.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top