Usai Boy William Minta Maaf, Krisjiana Baharudin Berterima Kasih

Selasa, 13 April 2021 - 12:20 WIB
loading...
Usai Boy William Minta Maaf, Krisjiana Baharudin Berterima Kasih
Usai Boy William Minta Maaf, Krisjiana Baharudin Berterima Kasih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami Siti Badriah , Krisjiana Baharudin berterima kasih kepada Boy William usai presenter Indonesian Idol itu minta maaf lewat Instagram Story-nya, Senin (12/4) atas kontennya dengan Lesti Kejora .

Sikap Krisjiana tampaknya mulai melunak. Pasalnya, pria 26 tahun tersebut juga memberikan apresiasi kepada Boy. Bahkan ia membagikan ulang Instagram Story sang presenter yang mengungkapkan dirinya telah berbicara kepada pihak Siti Badriah dan Krisjiana.

"Thank you bro, really appreciated," tulis Krisjiana di Instagram Story-nya dikutip Selasa (13/4).



Sebelumnya, Boy William minta maaf soal video di kanal YouTube-nya bersama Lesti Kejora yang menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek.

Boy menjelaskan bahwa sebenarnya semua konten yang dipublikasikannya hanya bertujuan menghibur khalayak. Ia mengaku sudah mengklarifikasi semuanya dengan pihak Siti Badriah secara langsung.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy.



Agar suasana tak semakin keruh, Boy meminta pengertian para penggemar menjaga perkataan. Ia memastikan bahwa masalah ini sudah selesai dan menandai akun Instagram Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, serta Lesti Kejora.

"Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua sehat-sehat ya sukses buat kita semua," tandasnya.

Seperti diketahui, Boy sempat meminta Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dengan suara terbagus hingga terjelek saat menjadi bintang tamunya.



Kekasih Rizky Billar tersebut kemudian menyebutkan Ayu Ting Ting diurutan teratas dan Siti Badriah terbawah. Meskipun demikian, Lesti mengaku hanya mengurutkan berdasarkan seleranya dan tak ada maksud menjelekkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)