Dari Lokal hingga Mancanegara, News RCTI+ Suguhkan Beraneka Ragam Berita Musik

Selasa, 13 April 2021 - 12:41 WIB
loading...
Dari Lokal hingga Mancanegara, News RCTI+ Suguhkan Beraneka Ragam Berita Musik
Sebagai news aggregator, berita-berita di News RCTI+ disuplai oleh para publisher yang kompeten dan kredibel. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak ada yang meragukan kiprah penyanyi Anggun C. Sasmi di kancah dunia. Terbaru, penyanyi kelahiran Jakarta berhasil menggondol penghargaan dalam ajang Bravo International Classical Music Awards yang diselenggarakan di Rusia. Kabar tentang Anggun ini menjadi salah satu berita yang popular di News RCTI+.

Baca juga: Tips Persiapkan Anak Belajar Tatap Muka Kembali di Sekolah

Anggun memenangkan kategori Duet of the Year atas lagunya yang berjudul 'Caruso' bersama dengan Maestro Luciano Pavarotti yang telah meninggal pada 2007 lalu. Sebelumnya banyak penghargaan internasional diterima Anggun yang telah berhijrah ke Perancis untuk memulai debut internasionalnya tersebut.

Selain berita Anggun, masih banyak berita seputar musik yang bisa dinikmati di News RCTI+ melalui kanal Seleb dan Gaya Hidup. Misalnya saja, dalam seminggu terakhir ada banyak sekali isu-isu tentang musik yang terus update di News Aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut.

Salah satunya, Demi Lovato mendalami perannya secara emosional dalam video klip terbarunya 'Dancing with The Devil'. Peraih penghargaan Grammy ini harus mereka ulang adegan dirinya yang pernah mengalami overdosis. Demi menuangkan kisah hidupnya dalam album 'Dancing with The Devil'. Boy band asal Korea Selatan, ENHYPEN membukukan rekor baru lewat 'Border: Carnival'. Rekor ini dicapai sebelum album tersebut dirilis ke pasar. Jumlah pre-order album ini melewati 370.000 kopi.

Bukan hanya dalam kiprahnya di dunia musik, kehidupan pribadi para penyanyi juga banyak diberitakan di News RCTI+. Penyanyi Britney Spears belum lama ini bercerita bagaiman dirinya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Pelantun lagu Baby One More Time ini menegaskan bahwa vaksin tersebut tidak bermasalah. Dia mengaku tidak punya keluhan sakit dan kondisinya baik setelah divaksin."Saya harap saya terus baik-baik saja," ungkap Britney.

Dari dalam negeri, berita tentang musik juga tak pernah sepi. Penyanyi Sandhy Sondoro sudah membentuk grup musik baru bersama comedian Narji bernama Double Dobol. Satu single yang telah mereka rilis berjudul Genjot Nikmat. Ada kabar menggembirakan dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Pelantun lagu Mantan Terindah ini bakal mengeluarkan album baru pada pertengahan tahun ini. Dia mengaku pada masa pandemi ini membuatnya lebih produktif dalam berkarya.

Masih banyak berita-berita bertema musik lainnya di News RCTI+. Sebut saja nama-nama seperti Rihanna, Beyonce, Shakira, Ariana Grande, Taylor Swift, Maroon 5, Bruno Mars, Coldplay, Adele, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dari benua Eropa dan Amerika, kini berita musik dari Asia juga menarik banyak pembaca. Salah satu yang sedang naik daun adalah K-Pop. Gebrakan para penyanyi dari negeri Gingseng tersebut benar-benar banyak memikat penggemarnya di Indonesia. Ada BTS, Super Junior, Blackpink, IU, dan lainnya.

Musik memang universal. Hampir semua orang suka baik memainkannya atau sekadar menjadi penikmat musik. Sehingga berita tentang musik seringkali mendapat respons yang positif dari para pembaca. Begitupun News RCTI+ yang selalu menyajikan berita-berita yang update dan lengkap seputar musik. Tidak hanya soal kiprah musik, berita-berita tentang kehidupan pribadi sang penyanyi juga kerap menjadi bahan berita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)