GTV #BagiBagiBahagia Dalam Program Menebar Berkah dan Aku Ingin Pulang

Selasa, 13 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
GTV #BagiBagiBahagia Dalam Program Menebar Berkah dan Aku Ingin Pulang
GTV #BagiBagiBahagia Dalam Program Menebar Berkah dan Aku Ingin Pulang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ditengah kesulitan, para pejuang hidup pantang menyerah dan terus berusaha. Dengan penuh ketulusan hati, mereka tetap membantu sesama yang sedang memerlukan bantuan. Demi mengapresiasi ketulusan hati mereka, GTV bersama Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw #BagiBagiBahagia dalam Menebar Berkah GTV yang akan hadir setiap hari Senin sampai Jumat Pukul 18.00 di GTV.

Dalam reality show terbaru persembahan GTV ini, Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw siap turun langsung demi membantu siapapun yang kurang beruntung dan mengubah kesusahan menjadi sebuah berkah. Mereka akan bertukar cerita sekaligus berbagi kebahagiaan dengan keluarga sederhana ini. Para penerima berkah akan mendapatkan kejutan dan berlimpah hadiah, dengan harapan keluarga tersebut mampu merubah kehidupannya lebih baik.

Tidak hanya membantu, berkah yang didapatkan menjadi jalan baru bagi para pejuang hidup untuk memperbaiki kualitas dan meningkatkan taraf hidup mereka kedepannya. “Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin makin berkah,” ucap Dimas Beck (08/04/21).



Disaat yang sama, hiruk pikuk kesibukan dan kerasnya hidup di ibukota terkadang menjadi ujian tersendiri bagi mereka yang terpaksa hidup terpisah bersama yang disayang. Disaat yang sama, kesibukan juga seringkali membuat kita lupa akan keberadaan orang tua dan keluarga yang terus merindukan sosok yang meninggalkan rumah ke ibu kota.

GTV bersama Fanny Ghassani dalam Aku Ingin Pulang mengajak kita untuk menyaksikan penelusuran mereka yang ingin bertemu kembali dengan orang tua dan keluarga yang dicintai. Bertemu untuk mengungkapkan rasa sayang yang sebelumnya tak pernah terucap. Aku Ingin Pulang tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB. “Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu dengan orang tua yang penuh kasih sayang itulah pentingnya pulang. Saksikan Aku Ingin Pulang hanya di GTV,” kata Fanny Ghassani dengan muka antusias.

Saksikan Menebar Berkah is Beck setiap Senin hingga Jum’at pukul 18.00 WIB dan Aku Ingin Pulang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB.



Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. #GTV #BagiBagiBahagiaGTV #AkuInginPulangGTV #MenebarBerkahIsBeckGTV Program Menebar Berkah is Beck & Aku Ingin Pulang juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com dan di Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)