Cerita Perjalanan Karier Yoriko Angeline, Bintang Serial Anak Basket

Selasa, 13 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
Cerita Perjalanan Karier Yoriko Angeline, Bintang Serial Anak Basket
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa di antara kamu yang merupakan fans Yoriko Angeline ? Ia merupakan mantan personel girlband Teenebelle. Selain menjadi penyanyi, Yoriko juga berkarier di dunia akting hingga memainkan peran di berbagai judul sinetron.

Live Chat Plus RCTI+ kali ini menghadirkan artis cantik asal Banjarmasin itu. Di sini Yoriko akan membahas mengenai kehidupannya sehari-hari dan berbagi keseruan saat syuting serial Anak Basket, serta berinteraksi dengan para fans melalui pertanyaan-pertanyaan seru di kolom Live Chat yang akan langsung dijawab oleh Yoriko. Penasaran? Langsung saksikan Live Chat Plus di RCTI+ yuk!



Sebagai pembuka, Yoriko menjawab pertanyaan tentang film Anak Basket hingga perannya di film tersebut.

“Aku jadi perempuan yang kalem dan asyik, protagonis pasti, dan gak jutek. Intinya nice ke semua orang,” ungkap Yoriko.

Menurut Yoriko, tidak ada adegan yang sulit di serial Anak Basket ini, dikarenakan teman-teman yang lain ikut membantu dan memiliki tim yang saling support.

Perjalanan panjang seorang Yoriko untuk mencapai titik yang sekarang tentu tidak mudah, dan dengan perjuangan yang luar biasa. Yoriko menceritakan bahwa perjalanan kariernya di dunia akting dimulai dari iklan, hingga mencoba untuk casting ke sana-kemari sejak 2013. Menurutnya, bisa bermain peran di serial Anak Basket adalah suatu rezeki.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa pertanyaan menarik dan seru dari para penggemar setia Yoriko seperti dari @widyawati99, “Hai kak, aku kepo dong. Target tahun ini mau ngapain sih kak? Dan kakak asli mana sih?”

Yoriko menjawab, “Target tahun ini pastinya aku mau kejar karier aku, karena tahun depan aku udah mau pergi ke US untuk kuliah. Aku asli dari Kalimantan Selatan, Banjarmasin."

Wah Yoriko bakal kuliah ke luar negeri loh. Untuk para penggemar setia Yoriko pasti bakal kangen lihat Yoriko saat beradu akting.

Setelah menjawab pertanyaan seru dari para penggemar, Yoriko akan ditantang untuk menyelesaikan challenge. Yoriko diminta mendengarkan cerita suara horor Bulu Kuduk Season 2 bareng Joko Anwar. Setelah mendengarkan sampai habis, Yoriko beneran deg-degan. Kira-kira seperti apa reaksinya mendengar cerita horor di Radio+?



Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)