Rilis Juni, Sepatu Adidas Yeezy 450 Dark Slate Mulai Dipesan Penggemarnya

Selasa, 13 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
Rilis Juni, Sepatu Adidas Yeezy 450 Dark Slate Mulai Dipesan Penggemarnya
foto / dok hypebeast
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang, desainer sepatu, penyanyi Kanye west selalu berpikir out of the box. Ide alternatifnya tentang dunia juga terlihat dalam desain sepatu futuristiknya, Adidas Yeezy 450 "Dark Slate".

Dari informasi yang dilansir houseofheat.co, sejak diluncurkan pada tahun 2015, lini Adidas Yeezy Kanye West telah mengikuti formula peluncuran umum. Model-model baru biasanya diperkenalkan dengan warna dasar abu-abu atau putih, dengan cepat diikuti oleh jalur warna hitam yang ramping. Itu sekali lagi tampaknya menjadi kasus dengan tambahan terbaru pada lineup, Yeezy 450.

Baca juga : Dari Lokal hingga Mancanegara, News RCTI+ Suguhkan Beraneka Ragam Berita Musik

Yeezy Mafia melaporkan bahwa Adidas Yeezy 450 "Dark Slate" akan dirilis musim semi ini tepatnya pada Juni 2021 dan saat ini mulai bisa dipesan. Sepatu, yang sudah diberi julukan "Dark Knight" oleh beberapa sneakerhead ini menampilkan bagian atas jala dalam warna hitam utilitas, yang digambarkan Yeezy Mafia sebagai "kecoklatan" .

Sepatu ini memiliki desain lebih ringan daripada desain midsole runcing seperti api. Berbeda sekali dengan debut colorway "Cloud White", "Dark Slate" Yeezy 450 menampilkan upper Primeknit hitam legam dan satu unit sol arang. Elemen desain yang menonjol dari sepatu ini tentu saja adalah midsole berbentuk tulang rusuk yang menjulur ke atas hingga ke atas.

Baca juga : Telat Bangun Sahur? Buat Saja Telur Gulung, Praktis

Kerah tersebut kemudian menawarkan konstruksi seperti kaus kaki untuk menawarkan pakaian yang pas dan nyaman. Sepatu ini akan dijual seharga USD 200 atau Rp 2,8 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)