8 Pasangan Artis Ini Pertama Kali Jalani Ramadhan sebagai Suami Istri

loading...
8 Pasangan Artis Ini Pertama Kali Jalani Ramadhan sebagai Suami Istri
Atta dan Aurel salah satu pasangan artis yang baru pertama kali menjalani Ramadhan sebagai suami istri. Foto-Foto/Instagram
JAKARTA - Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam dan semakin spesial buat beberapa pasangan artis berikut. Bagaimana tidak. Ini adalah Ramadhan pertama yang mereka jalani bersama sebagai sepasang suami istri.

Dengan status baru tersebut, pasangan selebriti ini dapat melewati momen berbuka puasa dan sahur bersama selama 30 hari full. Terlebih saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung, sehingga masyarakat -termasuk para selebriti- harus terus berada di rumah.

Baca Juga: Harga Ratusan Juta, Bintang Film Ayat Ayat Cinta Carissa Putri Pamer Perhiasan Link Necklace yang Viral

Nah, berikut pasangan artis yang baru pertama kali merasakan Ramadhan bersama sebagai suami istri.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah



8 Pasangan Artis Ini Pertama Kali Jalani Ramadhan sebagai Suami Istri


Ramadhan 2021 terasa spesial bagi pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Digelar pada 3 April 2021, pernikahan mereka berlangsung megah dan dihadiri sejumlah tokoh penting negara. Setelah resmi menikah, keduanya pun langsung terbang ke Bali untuk berbulan madu.

Atta dan Aurel kerap membagikan video maupun foto persiapan mereka menjalani puasa. Dari memilih baju atau alat salat hingga sahur perdana, yang dibagikan oleh keduanya dalam postingan di Instagram.

2. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

8 Pasangan Artis Ini Pertama Kali Jalani Ramadhan sebagai Suami Istri




Momen puasa Vicky Prasetyo kali ini terasa lengkap dengan kehadiran Kalina Ocktaranny, istrinya. Jelang Ramadhan kemarin, Kalina pun sempat menuliskan pesan melalui akun Instagram pribadinya, "Manusia tak luput dari salah dan khilaf."

Menurut Kalina, hal itu dikarenakan tak ada manusia yang sempurna. "Karena manusia bukan makhluk sempurna," lanjutnya.

Kalina dan Vicky memohon maaf apabila ada salah di bulan-bulan sebelumnya. "Dengan segala kerendahan hati, saya dan suami @vickyprasetyo777 mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin," tulisnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top