Harga Ratusan Juta, Bintang Film Ayat Ayat Cinta Carissa Putri Pamer Perhiasan Link Necklace yang Viral

loading...
Harga Ratusan Juta, Bintang Film Ayat Ayat Cinta Carissa Putri Pamer Perhiasan Link Necklace yang Viral
foto/ dok IG Carissa Putri
JAKARTA - Aktris cantik yang ngetop saat main di Film Ayat Ayat Cinta, Carissa Puteri selalu tampil stylish dengan barang-barang branded. Ibu dua anak ini ini memilih outfit kasual yang dipadukan dengan gelang emas dan tas seharga ratusan juta rupiah.

Carissa saat ini menetap di Melbourne, Australia. Tak jauh berbeda dengan sederet selebriti Tanah Air, bintang Ayat-Ayat Cinta ini juga sering memposting kebersamaan keluarganya dengan menggunakan outfit yang mahal.

Baca juga : Nikmatnya Sahur dengan Nasi Liwet Rice Cooker ala Chef Jerry Andrean

Carissa membagikan Instagram Storynya ketika menghabiskan waktu di wahana bermain yang terinspirasi dari film Animasi Pixar, yakni Pixar Putt, di kawasan Federation Square. Australia. “Kita sedang main pop up golf. Jadi semuanya ada Toy Story, Up, McQueen,” ujar Carissa.

Ibu dari Quenzino Acana Naif ini tampak kasual mngenakan kaus panjang warna blue navy. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam serta kalung emas. Kalung emas yang dikenakan perempuan 36 tahun ini hampir mirip dengan koleksi perhiasan Tiffany & Co yakni tipe Hardwear Graduated Link Necklace . Kalung yang memiliki desain rantai yang tebal ini diperkirakan berharga Rp 168 juta dan menjadi tren dengan model kalung tersebut.



Baca juga : Puasa Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat Jamaah Bareng Anak

Sementara itu untuk tas, istri dari Navies Abdullah Naif ini mengenakan tas Hermes tipe Mini Lindy 16cm Deep Blue Clemence Leather with Gold Hardware. Tas mungil berwarna biru ini memiliki harga fantastis yakni sekitar Rp 172 juta.

Adapun untuk celana, Carissa mengenakan celana model strech panjang warna abu-abu. Celana tersebut dipadukan dengan sepatu kets warna biru muda. “Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya. Mohon maaf lahr dan batin. Semoga puasa tahun ini lancar dan membawa berkah buat kita semua,” tulis Carissa.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top