Pantesan Jarang Cemburu, Nagita Slavina Ngaku Nggak Cinta Raffi Ahmad

Selasa, 13 April 2021 - 19:38 WIB
loading...
Pantesan Jarang Cemburu, Nagita Slavina Ngaku Nggak Cinta Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengatakan hal mengejutkan saat dihipnotis oleh Uya Kuya . Ia mengaku, tak cinta dengan Raffi Ahmad.

"Biasa aja sih sebenarnya (perasaan). Ya udah, karena sudah terlanjur nikah padahal biasa aja," ujar Nagita, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Selasa (13/4).



Raffi semakin penasaran dengan perasaan sang istri yang sesungguhnya. Pasalnya, Nagita jarang menunjukkan rasa cemburu.

Nagita menjawab dirinya jarang memperlihatkan kecemburuan lantaran sudah tak peduli dengan Raffi. Ibu satu anak itu bahkan mengatakan alasannya menikahi Raffi sebagai pelarian setelah putus cinta.

"Ya manfaatin keadaan, pelarian saja waktu itu kan habis putus, yaudah," ungkap Nagita.

Raffi makin kesal kala tahu Nagita mengaku dekat dengan pria lain yang merupakan pengusaha Bali. Ia mengaku, akan dibelikan vila di Pulau Dewata.

Namun, ternyata Raffi di-prank oleh Nagita yang pura-pura dihipnotis Uya Kuya. Ibu satu anak itu langsung terbangun dan tertawa usai mendengar Raffi bakal menyerahkan rekaman pernyataannya bila ada masalah dalam rumah tangga mereka.



Raffi pun ikut tertawa saat tahu dikerjai oleh istrinya. Jantungnya berdebar ketika mendengar sang istri dekat dengan orang lain. "Aku udah deg-degan," ujar Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)