Kembali Beroperasi, Dermalounge Hadirkan Dua Perawatan Unggulan

Selasa, 13 April 2021 - 14:32 WIB
loading...
Kembali Beroperasi, Dermalounge Hadirkan Dua Perawatan Unggulan
Anti-Aging Stemcell merupakan perawatan populer yang bisa dimanfaatkan buat yang ingin awet muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi berimbas pada segala lini kehidupan. Dari ekonomi hingga internal rumah tangga. Aktivitas terbatas, tingkat stres makin tinggi, angka perceraian pun percaya enggak percaya meningkat sejak pandemi. Lantas bagaimana menjaga pasangan tetap setia, dan bagaimana agar stres tak memengaruhi kebugaran dan kecantikan Anda?

Baca juga: Nikmatnya Sahur dengan Nasi Liwet Rice Cooker ala Chef Jerry Andrean

Salah satu yang memberikan solusi tersebut adalah Dermalounge, one stop aesthetic and wellness centre clinic di bilangan Gunawarman, Jakarta, yang kembali beroperasi 3 April lalu. Di sini disuguhkan layanannya menyeluruh, dari estetika, anti aging stemcell, gigi, plastic surgery, sampai seksologi.

Terdapat dua unggulan perawatan yang bisa membantu menyegarkan sekaligus mempercantik diri Anda dari luar hingga dalam. Pertama, Emsella Orgasm Throne, yang bisa membuat Anda dan pasangan makin intim. Kedua, Anti-Aging Stemcell yang fungsinya beragam, dari menumbuhkan rambut , menghaluskan kulit, meregenerasi kulit, dan anti aging.

Emsella Orgasm Throne merupakan perawatan tanpa rasa sakit, cepat, tanpa harus memasukkan alat apapun ke dalam organ intim. Kita hanya perlu duduk nyaman di atas alat berupa kursi ini selama 28 menit, dan gelombang elektromagnetik berintesitas tinggi di kursi ajaib ini bekerja mengencangkan dan menstimulasi otot-otot panggul.

"Ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Untuk wanita, fungsinya lebih kepada menguatkan otot panggul bagian bawah, termasuk otot vagina. Dari testimoni pasien, setelah perawatan ini, mereka bilang, mereka lebih lama sih, ereksinya. Ini juga buat kelanggengan hubugan suami-istri. Kalau untuk pria, manfaatnya bisa untuk mengatasi keluhan pipis, dengan perawatan ini lebih bisa mengontrol. Seleb yang sudah mencoba, Caren Delano, Farah Quinn, testimoninya juga begitu," ungkap pemilik klinik Dermalounge, dr. Nancy Weber dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

Perawatan ini sangat nyaman, dan tidak ada masa pemulihan atau down time. Selepas perawatan bisa langsung beraktivitas, atau langsung berhubungan intim. "Untuk hasil maksimal, sebaiknya melakukan perawatan berkala, selama 6 bulan, sebanyak 5 kali treatment," kata dr. Nancy.

Sementara, Anti-Aging Stemcell merupakan perawatan populer yang bisa dimanfaatkan buat yang ingin awet muda, ingin punya kulit yang kencang, tampil bersinar dari ujung rambut hingga ujung kaki. Salah satu perawatan yang populer untuk ini adalah stem cell atau sel punca.

"Stemcell dimulai dari Rp20 juta perawatannya dan sudah BPOM. Ini adalah perawatan dengan menggunakan sel punca, yang bisa diambil dari diri kita atau dari donor. Kalau dari donor biasanya diambil dari plasenta bayi yang sudah di-screening, layak dipakai, dikembangbiakan. Treatment-nya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan kita," ungkap Nancy.

Baca juga: Telat Bangun Sahur? Buat Saja Telur Gulung, Praktis

Fungsinya bisa menumbuhkan rambut lagi, bagi Anda yang mulai mengalami kebotakan. Menghaluskan kulit, regenerasi kulit, peremajaan kulit, anti aging, "Bisa untuk banyak hal," ujar Nancy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)