Sukses Jadi Aktor, Jeff Smith Mulai Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis

Selasa, 13 April 2021 - 20:40 WIB
loading...
Sukses Jadi Aktor, Jeff Smith Mulai Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis
Jeff Smith. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang berimbas pada melemahnya perekonomian masyarakat tak menyurutkan tekad Jeff Smith untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis . Saat banyak usaha gulung tikar, bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini justru sukses mendirikan bisnis.

Jeff memilih menekuni bisnis liquid vape dengan label Kane. Pilihannya itu bermula dari ketertarikan terhadap rokok elektrik tersebut. Aktor bernama lengkap Mark Jeff Smith ini mengaku, nyaman dan aman menggunakan rokok elektrik.



"Awalnya aku hanya mencoba rokok elektrik. Setelah itu mulai merasakan kenyamanannya dan aman digunakan. Di sinilah aku dapat ide, kenapa tidak sekalian saja mencoba bisnis baru. Liquid vape ini aku beri nama Kane," ungkap Jeff melalui keterangan tertulis, Selasa (13/4).

Menurut aktor yang mengawali karier lewat sinetron "Romeo & Juminten" ini, nama Kane diambil dari bahasa Indonesia, yang ketika dibalik penulisannya menjadi kata "Enak".

Ia berpendapat, bisnis liquid vape peluangnya sangat bagus, dengan target utamanya adalah kaum milenial dan orang-orang yang sudah beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik.

Untuk memulai bisnisnya, Jeff membutuhkan waktu empat bulan hingga akhirnya diluncurkan. Bagi Jeff, hal ini tidaklah mudah. Apalagi mengingat ia masih harus menjalani syuting stripping sinetron Putri untuk Pangeran dan mini seri Magic Tasbih yang tayang di stasiun TV swasta.



Label Kane rencananya akan dipasarkan oleh distributor-distributor vape terbesar di seluruh Indonesia. Harga yang diberlakukan di toko-toko retail adalah RP185.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)