Aurel Disebut Pakai Kalung Seharga Rp12 Miliar saat Akad, Ashanty: 'Aku yang Milih Itu'

Selasa, 13 April 2021 - 19:02 WIB
loading...
Aurel Disebut Pakai Kalung Seharga Rp12 Miliar saat Akad, Ashanty: Aku yang Milih Itu
Penampilan Aurel Hermansyah saat akad nikah beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih saja menjadi bahan perbincangan publik. Segala hal yang dilakukan keluarga besar mereka selalu menarik perhatian, salah satunya soal kalung yang dipakai Aurel di acara akad nikahnya beberapa waktu lalu.

Pernikahan Atta-Aurel memang spektakuler. Bukan saja karena dihadiri oleh sejumlah orang penting di Indonesia, tapi juga semua hal yang melekat pada diri kedua mempelai, terkesan wah dan mahal.



Saat akad nikah misalnya, Aurel disebut-sebut memakai kalung seharga Rp12 miliar. Menanggapi kabar tersebut, Ashanty coba memberikan penjelasan. Ia membantah bahwa harga kalung tersebut mencapai miliaran rupiah.

“Orang kalungnya aku yang milih itu, nggaklah. Nggak mungkin 12 M buat beli kalung. Buat orang (lain) mungkin nggak apa-apa. Tapi buat aku, nggaklah,” kilah Ashanty dalam acara Kopi Viral di salah satu stasiun televisi swasta kemarin (12/4).

Ashanty menambahkan, mungkin karena dipakai oleh Aurel, makanya kalung tersebut jadi terlihat sangat mahal. Saat ini Atta dan Aurel sendiri tengah berbulan madu di Bali. Momen bahagia tersebut sering mereka unggah di sosial media masing-masing.



Atta tampak antusias menjalani puasa pertamanya bersama Aurel dengan status suami istri.

“Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri. Sahur bareng buka bareng," tulis Atta dalam salah satu unggahannya, belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)