alexametrics

Sejumlah Brand Tunjukkan Kepedulian Melalui Ramadan Brand Berbagi

loading...
Sejumlah Brand Tunjukkan Kepedulian Melalui Ramadan Brand Berbagi
Melalui Ramadan Brand Berbagi, para pelaku brand sangat antusias untuk ikut program berbagi kebaikan tersebut. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Pada tahun ini, umat Islam menjalani ibadah puasa Ramadhan yang tidak biasa di tengah pandemi Covid-19. Meskipun begitu, semangat berbagi kebaikan tetap terus dilakukan oleh masyarakat, baik secara individu, organisasi, hingga perusahaan di Tanah Air.

TRAS N CO bersama Infobrand.id dan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) tidak ketinggalan untuk menggelar aksi sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini. Melalui Ramadan Brand Berbagi, para pelaku brand sangat antusias untuk ikut program berbagi kebaikan tersebut.

Menurut Direktur Info Brand Group, Susilowati Ningsih, program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para pelaku brand di Tanah Air terhadap sesama. "Meskipun dampak dari virus corona mereka rasakan, tapi semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan tidak pudar," kata Susi dalam keterangan resminya, Rabu (20/5).

Lebih lanjut, Susi mengungkapkan, bantuan yang disalurkan berupa 200 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Di kegiatan yang dilakukan pekan lalu tersebut, mereka pun turut melibatkan Yayasan Rahmatan Lil Alamin.



"Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan kami berharap, negara kita ini bisa cepat pulih dan perekonomian bisa kembali normal lagi," harap Susi.

Sementara itu, Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, Ramadan Brand Berbagi merupakan program rutin tahunan para pelaku brand di Tanah Air dengan cara memberikan donasi baik berupa uang cash maupun produk.



"Ramadhan tahun ini kita berada di tengah pandemi corona. Dengan Ramadan Brand Berbagi, artinya kita sekaligus telah menularkan virus kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa diikuti juga oleh para pelaku brand lainnya," ucap Tri.

Brand-brand yang turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini antara lain Salep88, Campina Ice Cream, Highscope Indonesia, Crispyku Fried Chicken, Airmas Group, Ayooklik.com, Vitabumin, Kapal Api, Wong Coco, Yoforia, Curcuma Plus, Media Ads Indonesia, FranchiseGlobal.com dan Bambu Spa. "Kami berharap program Ramadan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan," pungkas Tri.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak