Berbagi di Ramadhan, Cadbury Donasikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat pada Tenaga Kesehatan

Rabu, 14 April 2021 - 00:19 WIB
loading...
Berbagi di Ramadhan, Cadbury Donasikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat pada Tenaga Kesehatan
Cadbury berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com membagikan 10.000 donasi dalam bentuk paket makanan serta cokelat. Tampak pada foto adalah food box #BISAMAKAN di RS Evasari. Foto/Dok Cadbury
A A A
JAKARTA - Brand cokelat Cadbury mengajak masyarakat untuk berbagi manisnya kebaikan dalam setiap momen, termasuk saat ngemil bersama keluarga di malam Ramadhan. Inspirasi kebaikan ini juga mendorong Cadbury untuk kembali berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com untuk menyalurkan donasi dalam bentuk 10.000 paket makanan serta cokelat Cadbury di empat rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta.

Menurut Head of Chocolate Mondelez Indonesia Rachel Angelina, saat Ramadhan masyarakat Indonesia memiliki kebiasan menciptakan momen kebersamaan dengan keluarga dan saling berbagi kebaikan.



“Meskipun pandemi COVID-19 belum usai, Cadbury ingin mengajak masyarakat untuk tetap menghidupkan kebersamaan keluarga di malam Ramadhan, termasuk saat menikmati camilan setelah selesai salat tarawih. Selain itu, Cadbury juga ingin menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebaikan dan berpartisipasi dalam donasi melalui pembelian Cadbury di Alfamart,” jelas Rachel melalui siaran resminya, Selasa (13/4).

Menyantap camilan setelah tarawih juga menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Salah satunya cokelat. Pakar kesehatan dari King’s College London menyebutkan bahwa cokelat bisa membuat pikiran lebih nyaman dan mampu menangkal tubuh dari radikal bebas, menaikkan kadar kolesterol baik (HDL), menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), hingga menurunkan risiko penyakit jantung. Kemampuan cokelat itu disebabkan oleh adanya kandungan bernama asam amino triptofan yang bisa menenangkan saraf dan pikiran secara efektif.

Untuk melengkapi momen suka cita Ramadhan, Cadbury juga meluncurkan kemasan spesial bertajuk “Hari Raya” dengan sleeve pack khusus bertemakan Ramadhan dan hari raya yang menonjolkan cita rasa khas Cadbury Dairy Milk, yaitu kelezatan rasa yang creamy, milky, serta klasik.



“Melalui peluncuran kemasan spesial “Hari Raya” kali ini, Cadbury ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga agar momentum Ramadhan dan hari raya terasa lebih bermakna,” kata Rachel.

“Sejalan dengan tujuan brand, melalui program donasi Cadbury berharap dapat terus memberikan semangat kepada tenaga kesehatan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli Cadbury Dairy Milk di gerai Alfamart terdekat sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam donasi 10.000 paket makanan dan cokelat Cadbury selama bulan Ramadhan,” tutup Rachel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)