Unggah Foto Bareng, Begini Harapan Rizki 2R kepada sang Anak

Rabu, 14 April 2021 - 09:51 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng, Begini Harapan Rizki 2R kepada sang Anak
Pedangdut Rizki 2R tengah berbahagia usai menyambut kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. / Foto: Instagram @da2_rizki123
A A A
JAKARTA - Pedangdut Rizki 2R tengah berbahagia usai menyambut kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Dia bahkan membagikan potret kebersamaan dengan sang anak di Instagram pribadinya.

Baca juga: Kontroversi Terus Melebar, Seo Ye Ji Dikabarkan Keluar dari Drama Island

Pada foto pertama terlihat Rizki memandangi anaknya yang tengah berbaring. Kemudian foto berikutnya menampilkan dirinya yang tengah menggendong sang anak .

"Alhamdulillah Masya Allah di bulan suci Ramadan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku," tulis Rizki seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (14/4).

Dia pun berharap anaknya kelak mampu menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk orang banyak. Dalam kesempatan tersebut dia juga berterima kasih kepada banyak pihak yang mendoakan kelahiran anaknya.

"Mohon doanya ya teman-teman untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati Covid dan pemulihannya. Doain juga ya teman-teman untuk debay nya tumbuh sehat dan anak yang soleh, Insya Allah Amin," pungkasnya.

Unggahan pelantun Terlanjur Sakit tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka memberikan ucapan selamat untuknya.

Sementara yang lainnya justru mengungkapkan wajah sang bayi sangat mirip dengan kembaran Ridho itu.

"Masya Allah mirip papanya," tutur salah satu netizen.

"Takut enggak diakuin bapaknya kali ya sampai mirip banget bapaknya," sahut yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)