Kontroversi Terus Melebar, Seo Ye Ji Dikabarkan Keluar dari Drama Island

Rabu, 14 April 2021 - 07:05 WIB
loading...
Kontroversi Terus Melebar, Seo Ye Ji Dikabarkan Keluar dari Drama Island
Kontroversi Terus Melebar, Seo Ye Ji Dikabarkan Keluar dari Drama Island. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Seo Ye Ji dilaporkan keluar dari drama Island setelah kontroversi dengan Kim Jung Hyun . Menurut laporan eksklusif dari Osen, Seo Ye Ji telah membuat keputusan untuk keluar dari drama tersebut, dan tim produksi telah melanjutkan dengan revisi skala besar pada naskahnya.

Ini karena penulis drama merencanakan setiap karakter serealistis mungkin, dengan mempertimbangkan aktris tersebut. Island merupakan drama tentang pulau indah di dekat Jeju, di ujung selatan Korea.



Pulau itu menyembunyikan rahasia yang dalam yaitu monster yang berusaha membasmi semua jejak manusia di pulau itu dari waktu ke waktu. Seo Ye Ji berperan sebagai pewaris konglomerat yang mengunjungi pulau itu tapi akhirnya bertemu dengan monster tersebut.

Satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah pemburu yang sudah lama mengejar monster itu. Saat mereka bertemu, hubungan yang berkembang antara keduanya dan teka-teki yang berisi jawaban untuk nasib mereka terpecahkan.



Menanggapi artikel tersebut, seorang perwakilan dari drama Island hanya menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan terkait Seo Ye Ji. Island awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juni, tetapi karena proses revisi, syuting kemungkinan ditunda hingga Juli atau Agustus, atau bahkan lebih dari itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)