Ups... Ziva Magnolya Ternyata Sering Ketiduran di Kelas

Rabu, 14 April 2021 - 11:37 WIB
loading...
Ups... Ziva Magnolya Ternyata Sering Ketiduran di Kelas
Siapa di sini yang merupakan penggemar Ziva Magnolya atau yang biasa disebut dengan Zivellas? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo semua! Siapa di sini yang merupakan penggemar Ziva Magnolya atau yang biasa disebut dengan Zivellas? Pasti kalian kangen kan dengan keseharian Ziva? Nah, Idol Update Live Backstage kali ini menghadirkan Ziva Magnolya untuk mengobati kerinduan kalian nih.

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Ziva Magnolya akan bercerita dan memberikan pendapatnya mengenai kontestan Indonesian Idol Special Season. Penasaran apa yang akan dibahas oleh Ziva dengan dipandu Olivia sebagai host di episode kali ini? Saksikan terus Idol Update Live Backstage cuma di Aplikasi RCTI+.

Ziva Magnolya merupakan finalis Indonesian X yang memiliki suara emas dengan khas dan teknik bernyanyi riff & runs hingga membuat dia berhasil lolos sampai Top 3.

Sebagai pembuka, Ziva menjawab pertanyaan terkait pendapatnya terhadap kontestan Indonesian Idol Special Season . Menurut Ziva, dirinya senang banget dan selalu nontonin ketiga kontestan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dirinya selalu suka dengan penampilan ketiga kontestan karena selalu tidak ada yang mengecewakan dengan karakter yang berbeda-beda.

Ziva kembali diberi pertanyaan. "Jika kamu dapat kesempatan duet dengan salah satu kontestan di tiga besar Indonesian Idol Special Season, kamu pengennya sama siapa?" Ziva pun menjawab, "Sebenernya mau sama semuanya, tapi kalau disuruh pilih mungkin Mark ya, karena dia cowok. Dan kebetulan juga dari lagu-lagu yang dibawakan, itu lagu yang aku suka juga, genrenya mirip-mirip."

Tidak hanya itu, Ziva juga memberikan pesan dan semangat untuk Big 3 Indonesian Idol Special Season loh. Ziva memberikan pesan ini: "Buat kalian bertiga, selamat sudah sampai di Top 3, kalian hebat sudah bisa melewati semua perjuangannya. Tetap semangat dan berterimakasih pada diri kalian yang sudah kuat berjuang sampai saat ini". Wah bikin terharu ya pesan dari Ziva ini.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Ziva juga diajak untuk bermain game "Never Have I Ever". Hmm kira-kira fakta baru tentang Ziva apa yang ada di game tersebut?

Ternyata Ziva selalu ketiduran di kelas. Dan ternyata Ziva pernah lupa lirik lagu dan memberikan mic ke penonton. Dan ternyata Ziva juga pernah menerima cowok karena kasihan dan hanya berjalan 1 bulan dan akhirnya berakhir karena Ziva mengaku hanya kasihan.

Baca juga: Balada Cerita Ramadhan Prambors, Temani Kawula Muda Jalani Ibadah Puasa

Penasaran pertanyaan never atau ever apa lagi yang akan Ziva jawab? Lihat selengkapnya melalui melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/extra/14718/permintaan-maaf-ziva-untuk-mantan….

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)