Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Rabu, 14 April 2021 - 10:58 WIB
loading...
Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas
Rimar akan memperebutkan posisi The Next Indonesian Idol bersama dengan Mark yang juga lolos sebagai grand final Indonesian Idol Special Season. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Finalis Indonesian Idol Special Season, Rimar memiliki suara emas yang khas dan teknik bernyanyi yang luar biasa. Dengan kemampuannya tersebut, Rimar sukses melangkah hingga Grand Final Indonesian Idol Special Season . Rimar berhasil memukau semua juri dengan aksi standing ovation-nya.

Baca juga: Sibuk Syuting, Begini Cara Surya Saputra Jaga Kesehatan Saat Puasa

Mulai dari penampilannya berduet dengan Laleilmanino, berduet dengan Lyodra, dan yang terpenting adalah penampilannya sendiri membuat semua yang menonton terpukau atas semua penampilan Rimar . Dan kini Rimar akan memperebutkan posisi The Next Indonesian Idol bersama dengan Mark yang juga lolos sebagai grand final Indonesian Idol Special Season.

Banyak juga masyarakat yang bertanya-tanya, seperti apa sih Rimar di belakang panggung? RCTI+ sempat meng-capture momen bersama Rimar Idol di Idol Update Live Backstage .

Novia Idol sebagai host bertanya pada Rimar tentang ciri khas seorang penyanyi, "Kalau Rimar nih sebagai seorang penyanyi itu perlu enggak sih sebuah ciri khas?"

"Kalau menurut aku penting banget soalnya supaya orang-orang bisa kalau misalnya dengerin kita di radio oh baru denger aja udah tahu kalau itu suara kita gitu," jawab Rimar.

Selanjutnya Rimar diajak untuk menyelesaikan sebuah tantangan di mana dia harus impersonate beberapa artis yang sudah ditentukan, salah satunya adalah Rossa, dan Rimar memilih lagu Terlalu Cinta milik Rossa.

Penasaran gimana Rimar bisa impersonate seorang Rossa saat bernyanyi? Saksikan selengkapnya di Idol Update Live Backstage. Program untuk kamu yang ingin melihat keseruan dan cerita dari para Idol setelah selesai menampilkan penampilan terbaik mereka. Melihat ekspresi senang dan sedih mereka setelah penampilan mereka.

Baca juga: Ifan Seventeen Deg-degan Muter-Muter 2,5 Jam di Atas Awan

Kamu memiliki idola di Indonesian Idol Special Season dan penasaran bagaimana setelah mereka selesai tampil? Saksikan terus Idol Update Live Backstage cuma di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/extra/14659/lucu-banget!-rimar-impersonate-nazar!---idol-update-live-backstage---segmen-7 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)