Beragam Kostum Baru Bikin Main Game Kiko Run Makin Seru

Rabu, 14 April 2021 - 11:53 WIB
loading...
Beragam Kostum Baru Bikin Main Game Kiko Run Makin Seru
Kiko Run merupakan game yang hadir dengan menampilkan nilai persahabatan yang kuat antara Kiko, Lola, Poli, dan Patino. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu bosan dengan aktivitas selama pandemi dan bingung mau ngapain aja? Mending main game di RCTI+ yuk. RCTI+ menyediakan fitur games+ untuk menemani hari-hari kamu dalam menghilangkan rasa bosan dengan berbagai macam game. Terbukti kini hampir semua kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak pasti bermain game walau hanya sekedar untuk melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati.

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Nah, salah satu pilihan game yang seru dan sangat digemari adalah Kiko Run . Kiko Run merupakan game aksi berlari tanpa akhir (endless run) di dunia bawah air yang penuh aksi serta imut dan lucu. Kiko Run juga memiliki keunikan meskipun bukan game endless run yang pertama, yaitu menghadirkan atraksi yang lebih "hidup" dengan petualangan seru Kiko bersama para sahabatnya.

Kiko Run juga merupakan game yang hadir dengan menampilkan nilai persahabatan yang kuat antara Kiko, Lola, Poli, dan Patino yang saling tolong menolong dalam menghadapi rintangan di game ini. Bersama Kiko Run kamu bisa menikmati game dengan penuh aksi seru, berlari melintasi berbagai lokasi menarik dalam bentuk 3D, hingga bantuan teman-teman Kiko yang selalu ada untuk siap menolong Kiko menjalani petualangannya. Wah pasti semakin seru nih!

Yuk bergabung dalam petualangan seru bersama Kiko dan sahabat-sahabatnya. Pokoknya kalian harus banget nih mencoba game simple dan seru yang satu ini, karena Kiko Run juga punya beragam kostum baru yang bisa kalian gunakan.

Serunya lagi dari game Kiko Run adalah saat ini sedang berlangsung giveaway juga loh yang berhadiah merchandise T-Shirt official Ikatan Cinta. Kalian cukup dengan memainkan game Kiko Run bersama teman, lalu share score kamu di Instagram Story, sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus dan mention @rctiplusofficial @mncgamescom. Yuk buruan ikutan giveaway periode kedua yang berlangsung dari tanggal 12 April hingga 18 April 2021. Tunggu apalagi? Langsung aja mainkan gamenya sekarang juga ya!

Baca juga: Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus

Untuk dapat memainkan game Kiko Run ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalian hanya perlu memilih kategori 'Games' yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang juga bisa kalian nikmati setiap saat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)