Kangen Liburan? Jessica Veranda Ajak Kalian Throwback Perjalanan Seru di Singapura

Rabu, 14 April 2021 - 13:12 WIB
loading...
Kangen Liburan? Jessica Veranda Ajak Kalian Throwback Perjalanan Seru di Singapura
Sebelum pandemi, kita bisa dengan mudah liburan ke luar kota atau ke luar negeri untuk jalan-jalan melihat suasana baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di saat pandemi ini, aktivitas lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Hal ini tentu membuat sebagian orang merasa penat. Sebelum pandemi, kita bisa dengan mudah liburan ke luar kota atau ke luar negeri untuk jalan-jalan melihat suasana baru.

Baca juga: Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus

Bagi kamu yang kangen saat-saat liburan, aktris dan penyanyi cantik Jessica Veranda ajak kamu throwback momen-momen liburan!

Jessica Veranda Tanumihardja atau yang akrab dipanggil Ve merupakan penyanyi jebolan JKT48 generasi pertama. Selain aktif bernyanyi, wanita 27 tahun ini juga sering membintangi film dan sinetron Indonesia.

Jessica baru saja mengunggah video throwback pada saat ia berkunjung ke Singapura pada 2019. Jessica mengaku kangen bepergian seperti sebelum pandemi.



Jessica terlihat menggunakan pakaian dengan nuansa biru, dilengkapi topi hitam yang membuat penampilannya semakin manis.

Jessica berkeliling Singapura sambil menikmati indahnya udara dan pemandangan. Dia juga menunjukkan bangunan-bangunan dan pajangan unik yang ditemui.

Baca juga: Ups... Ziva Magnolya Ternyata Sering Ketiduran di Kelas

Penasaran dengan momen liburan Jessica di Singapura? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Jessica Veranda!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)