Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus

Rabu, 14 April 2021 - 11:21 WIB
loading...
Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus
Momen-momen berkumpul sambil menikmati hidangan atau saling berkirim bingkisan di bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu anggota keluarga. / Foto: ist
A A A
SURABAYA - Kita sudah memasuki bulan Ramadan . Bulan suci ini bulan yang mulia. Banyak orang menegaskan kemuliaan bulan Ramadan dengan tradisi mengisi setiap momen di bulan ini dengan hal-hal istimewa. Salah satu tradisi yang umum dilaksanakan keluarga di Indonesia adalah menyiapkan menu istimewa untuk berbuka puasa bersama dan mengirimkan bingkisan khusus untuk keluarga atau handai taulan.

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Momen-momen berkumpul sambil menikmati hidangan atau saling berkirim bingkisan di bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu anggota keluarga . Puncaknya tentu saja saat tiba hari raya Idul Fitri, ketika seluruh anggota keluarga berkumpul.

Namun pandemi Covid-19 membuat tradisi di bulan Ramadan ini tidak sepenuhnya dapat dilaksanakan karena kita masih harus menjaga pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Tapi bukan berarti Anda dan keluarga tidak lagi dapat menikmati kebersamaan di bulan yag mulia ini.

Bagi Anda yang tinggal atau sedang berada di Surabaya, program spesial Ramadan dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya , salah satu hotel bintang 5 terbaik di Kota Pahlawan ini patut disimak. Program spesial ini disiapkan untuk menjaga momen-momen khusus Anda bersama kelurga di bulan Ramadan ini.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan penawaran istimewa dengan tajuk Aneka Iftar.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan bahwa dengan adanya penawaran spesial ini diharapkan dapat menjadi pilihan untuk masyarakat Surabaya dalam menikmati hidangan buka puasa berstandar hotel bintang 5.

"Dalam program Aneka Iftar, kami menyediakan 3 layanan yang dapat dinikmati yaitu Aneka Iftar Buffet di Spice Restaurant, Aneka Iftar Delivery, dan Aneka Iftar Hampers," ucapnya.

Aneka Iftar Buffet

Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)