Intip Yuk! Personal Style Putri Tanjung yang Simpel dan Nyaman

Rabu, 14 April 2021 - 12:56 WIB
loading...
Intip Yuk! Personal Style Putri Tanjung yang Simpel dan Nyaman
Putri Tanjung. Foto-Foto/Instagram Putri Tanjung
A A A
JAKARTA - Putri Tanjung dikenal sebagai entrepreneur muda sekaligus anak konglomerat Chairul Tanjung. Dari sisi fashion, alih-alih mengenakan busana-busana glamor, perempuan yang dikenal sebagai sosok well educated ini justru memilih busana simpel dan nyaman.

Dalam kanal YouTube Boy William, Putri menceritakan pengalaman hidup mandiri ketika menempuh pendidikan di luar negeri. Perempuan 24 tahun ini pernah menjalani pendidikan di San Francisco, Amerika Serikat.



Di Amerika Serikat, Putri berangkat dan pulang kuliah jalan kaki. Tak hanya itu, ia juga kerap mencuci pakaian dan memasak sendiri. Kemandirian itulah yang membukakan jalan baginya untuk menjadi entrepreneur muda.

“Saya suka bekerja, kamu tahu. Saya suka sekali bekerja dan ingin memberikan dampak, Boy," tutur Putri.

Sebagai seorang pengusaha event organizer, yakni CXO, Putri tampaknya lebih menyukai tampilan simpel yang bisa dikenakan saat hangout sekaligus meeting dengan klien.

Di akun Instagram resminya, @putri_tanjung, kekasih Ojido Stevanus ini tampak sering mengenakan atasan berupa blouse, blazer, dan cardigan yang didominasi warna hitam. Item fashion tersebut rupanya berasal dari label fashion Uniqlo dan Zara yang memiliki kisaran harga relatif murah, dari Rp500.000-Rp1 jutaan.

Intip Yuk! Personal Style Putri Tanjung yang Simpel dan Nyaman


Dalam sebuah postingan di akun Instagram, pemilik kanal YouTube Ngobrol Sore Semaunya ini tampak mengenakan blouse hitam yang dipadukan dengan blazer serta celana panjang warna blue navy. Ia melengkapi penampilannya itu dengan flat shoes warna hitam.

Intip Yuk! Personal Style Putri Tanjung yang Simpel dan Nyaman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)