Penampilan Mewah ala Anggi Marito

Selasa, 13 April 2021 - 23:56 WIB
loading...
Penampilan Mewah ala Anggi Marito
Anggi Marito. Foto-Foto/Instagram Anggi Marito
A A A
JAKARTA - Langkah finalis Indonesian Idol Special Season Anggi Marito harus terhenti di babak 3 besar. Meski demikian, di setiap penampilannya, Anggi selalu memukau. Tak hanya karena suaranya, namun juga gaya busananya yang mewah.

Kontestan asal Tarutung, Sumatera Utara, ini terpaksa menghentikan langkahnya menuju grand final Indonesian Idol Special Season. Anggi pulang setelah mengumpulkan voting terendah dibandingkan dua kontestan lain, yaitu Rimar Callista dan Mark Natama.



Penampilan Mewah ala Anggi Marito


Pada penampilannya yang terakhir Senin (12/4) malam lalu, Anggi mengenakan gaun warna biru navy. Gaun ini tampak anggun berkat desain off the shoulder. Bagian bawah gaun memiliki desain ruffle yang dihias manik-manik. Aksen slit depan pada bagian rok menambah kesan elegan.

Penampilan Mewah ala Anggi Marito


Di penampilan sebelumnya, Anggi tampil cantik dengan dress warna beige. Aksen lipit serta model V neck pada gaunnya memberikan kesan unik. Manik-manik yang juga disusun berbentuk V dan tanpa lengan memberikan kesan mewah.

Penampilan Mewah ala Anggi Marito


Di akun Instagram resminya, Anggi juga pernah tampil mewah dengan gaun berbahan sequin berwarna putih. Pada bagian atas gaun, terlihat potongan heart shape yang memberikan kesan seksi.



Penampilan Mewah ala Anggi Marito


Gadis yang memiliki rambut panjang ini juga pernah tampil edgy dan unik. Anggi memakai gaun yang mengusung desain lengan samping tertutup dan lengan satu lagi terbuka. Gaun berbahan nilon ini dipadukan dengan belt yang dihiasi gliter sehingga menambah kilau busana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)