Senangnya Jadi Mahasiswa di Korea, Belajar Sambil Menikmati Indahnya Bunga Sakura

Rabu, 14 April 2021 - 15:26 WIB
loading...
Senangnya Jadi Mahasiswa di Korea, Belajar Sambil Menikmati Indahnya Bunga Sakura
Xaviera mengunggah konten dirinya yang sedang belajar sambil ngemil snack seperti coklat dan yoghurt. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Xaviera Putri , mahasiswi cantik asal Indonesia adalah seorang konten kreator YouTube. Xaviera seringkali berbagi pengalamannya menempuh pendidikan di luar negeri yaitu di Korea Selatan.

Baca juga: Ingat Momen Pertama Jatuh Cinta, Keisya Idol Banyak Pengalaman Cinta Monyet

Saat ini, Xaviera merupakan mahasiswi di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang merupakan kampus No. 1 di Korea Selatan dalam bidang Engineering dan IT. Sejak SMA, Xaviera sudah mulai belajar sains di Korea.

Bagi warga negara Korea sendiri, menjadi mahasiswa KAIST merupakan kebanggan tersendiri karena sulitnya tes dan persyaratan untuk diterima. Xaviera, remaja kelahiran 2001 ini mengambil 2 major sekaligus yaitu Computer Science dan Business & Technology Management.

Di video terbarunya, Xaviera mengunggah konten dirinya yang sedang belajar sambil ngemil snack seperti coklat dan yoghurt. Sesi belajar ini ia lakukan di sebuah meja di bawah cantiknya pemandangan bunga sakura. Belajar dengan suasana piknik ini terlihat sangat menyenangkan karena pemandangan yang indah dan tenang.

Xaviera pun ditemani seorang teman yang sesekali mengajaknya mengobrol. ia juga mengenalkan penyanyi kesukaannya yaitu Niki kepada temannya.

Rupanya dengan video ini, banyak penonton yang merasa sedang ditemani belajar sambil menikmati musik yang lembut dan pemandangan indah Korea.



"I actually studying for SBMPTN while watching this, beneran nggak ngerasa belajar sendiri," tulis salah satu komentar.

Baca juga: Melalui Dinnermate, Deretan Bintang Ini Siap Temani Kalian Berbuka Puasa

Yuk belajar bareng Xaviera di video ‘Study With Me’ di YouTube channel Xaviera Putri!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)