Aurel Ternyata Pinter Nyuapi dan Bikin Suami Tenang, Atta: Dulu Makan Aja Kepikiran Kerja

loading...
Aurel Ternyata Pinter Nyuapi dan Bikin Suami Tenang, Atta: Dulu Makan Aja Kepikiran Kerja
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
JAKARTA - Hidup bergelimang harta tak membuat Atta Halilintar tenang. Pasalnya, setiap hari ia selalu dihantui pekerjaan yang seakan tak pernah ada habisnya. Beruntung, kini Atta sudah memiliki Aurel Hermansyah sebagai pendamping hidupnya.

Atta mengaku, tidak pernah tenang karena selalu kepikiran pekerjaan. Bahkan di kala ia sedang beristirahat dan makan. Hal itu diungkapkan Atta dalam vlog di kanal YouTubenya, kemarin (13/4).

Baca Juga: Ramadhan, Dul Jaelani Makin Banyak Istighfar

Seperti diketahui, saat ini Atta dan Aurel sedang menjalani liburan seraya berbulan madu di Bali usai menikah. Bahkan mereka memilih menjalani puasa Ramadhan di Pulau Dewata.

Dalam vlog tersebut, tampak Atta dan Aurel sedang menyantap makanan sahur bersama-sama. Atta secara tidak langsung mengungkap alasannya memperistri Aurel yang dinilainya amat perhatian.



"Salah satu hal yang bikin saya sayang sama dia tuh jago nyuapinnya," ujar Atta.

Aurel pun mengakui bahwa Atta sangat bersemangat saat disuapi makanan olehnya. "Tapi bener, Abang kalau disuapin tuh makannya hap hap hap," timpal Aurel.

Lebih lanjut Atta membeberkan kebiasaannya yang suka disuapi saat makan. Rupanya, Atta tak pernah tenang saat harus makan dalam suasana santai karena selalu dihantui pekerjaan. Walau terkenal sebagai YouTuber papan atas, lelaki 26 tahun itu mengaku tak bisa rileks saat menikmati makanan di depannya. Sebab, ia kerap merasa terbebani dengan banyak pikiran.

"Karena aku punya kelemahan ya guys, aku tuh kalau makan harus pas laper banget atau makannya kayak kepaksa banget. Kenapa? Karena aku pas makan suka kepikiran kerjaan dan lain-lain," ungkap Atta.

Baca Juga: Bareng Suami, Syahrini Targetkan Khatam Alquran dalam 2 Minggu



"Jadi, aku tuh butuh orang yang (suka) suapin. Semua tim aku mau nyuapin aku guys. Kayak anak kecil gitu lho," tambahnya.

Maka, ketika memiliki Aurel yang telaten menyuapinya, betapa gembira hati Atta. "Kalau dia yang suapin, itu namanya mesra suami istri, suap-suapan. Kata Nabi apa? Salah satu yang bikin hubungan tetap romantis adalah suapin istri dan istri suapin suami. Jadi semangat makannya," tutup Atta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top