Sang Bassis Jalani Operasi Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak, Boomerang Galang Donasi

Rabu, 14 April 2021 - 22:10 WIB
loading...
Sang Bassis Jalani Operasi Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak, Boomerang Galang Donasi
Pemain bass Boomerang, Hubert Henry dikabarkan sedang menjalani operasi karena menderita pecah pembuluh darah syaraf otak. / Foto: Instagram @boomerang_official
A A A
JAKARTA - Band rock veteran asal Surabaya, Boomerang kembali didera cobaan. Personel lawasnya, Hubert Henry tengah terbaring di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

Baca juga: Minimalisir Paparan Covid-19, Kemenkes Imbau Anak di Bawah 10 Tahun Tak Tarawih di Masjid

Kabar kurang mengenakkan tersebut disampaikan melalui akun Instagram @boomerang_official. Disebutkan jika pemain bass Boomerang itu sedang menjalani operasi karena menderita pecah pembuluh darah syaraf otak.

Dalam unggahan yang sama, dibuka juga donasi untuk membantu meringankan biaya pengobatan Hubert Henry.

"Dear Boomers... Kami Dari Keluarga Besar Boomerang Ingin Mengabarkan Dan Meminta Bantuan serta Doa Untuk @hubert_henrylimahelu yang saat ini sedang menjalani Operasi Dikarenakan Pecah Pembuluh Darah syaraf Otak," tulis @boomerang_official dalam caption-nya.

"Saat Ini @hubert_henrylimahelu sedang di rawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.. Mohon Bantuan Dan Doa Untuk Kesembuhannya," lanjutnya.

Akun @boomerang_official juga memberikan informasi buat para penggemar Boomerang atau Boomers maupun masyarakat luas yang ingin berdonasi untuk menyalurkan bantuannya melalui rekening BCA 0100461528 atas nama George Robert Andrew Limahelu.

"Galang Bantuan dan Doa. Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak di RS Husada Utama Surabaya," tulis @boomerang_official di dalam unggahan yang bergambar foto Henry.

Baca juga: Video Klip Agnez Mo Diadaptasi Menjadi Novel Grafis Don't Wake Up

Sebagaimana diketahui, Boomerang merupakan band yang berdiri sejak 1994. Dengan formasi Roy Jeconiah (vokal), John Paul Ivan (gitar), Hubert Henry (bass) dan Farid Martin (drum), band ini sempat menuai kejayaan di era 1990-an hingga awal 2000-an.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)