Rian D’Masiv Buka Store Fashion REP Kolaborasi dengan Kopi Curhat

loading...
Rian D’Masiv Buka Store Fashion REP Kolaborasi dengan Kopi Curhat
Rian DMasiv. Foto/Istimewa
JAKARTA - Rian D’Masiv makin serius berbisnis dengan membuka store pertama untuk brand fashion miliknya, The Joy of REP. REP adalah singkatan dari nama si empunya bisnis, Rian Ekky Pradipta (REP).

Menurut Rian, rencana membuka store sudah ada sejak 2010. Namun, baru bisa terlaksana tahun ini. Salah satu pemicunya adalah pandemi COVID-19 yang memaksa Rian menghentikan banyak kegiatan bermusik sehingga bisa lebih fokus menekuni bisnis fashion.

Baca Juga: Buku Diet Dikritik, Tya Ariestya: Diet Aku Dipantau Dokter

“Sebenarnya dulu sempat merilis beberapa produk yang diproduksi secara terbatas dan habis. Kini, saya merilis kembali produk terbaru REP bersama Rangga Firmansyah, berkolaborasi dengan Kopi Curhat,” kata Rian di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Rian, kolaborasi dengan Kopi Curhat dilatarbelakangi fakta bahwa gerai kopi kekinian itu sekarang sudah menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi pilihan masyarakat. Meskipun gerai tersebut baru hadir pada awal 2021.



“Kami pilih Kopi Curhat buat bekerja sama karena tempat ini milik sahabat saya, Bang George Setyawan dan Mbak Rere Setyawan. Ini lokasinya asyik dengan nuansa yang nyaman. Selain itu terima kasih saya juga buat beliau berdua, yang selalu suportif dengan karya-karya kreatif di bisnis kami. Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hati mereka," jelas Rian.

Dengan mengusung slogan #curhatinaja, jika memesan menu kopi di Kopi Curhat, pelanggan bisa curhat soal apa saja dan langsung tag ke Instagram orang yang dituju melalui akun resmi Kopi Curhat.

Baca Juga: Pertama Kali Main Film, Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Jadi Guru Aktingnya

“Sejak kehadirannya di bulan Maret lalu, Kopi Curhat menjadi wadah yang suportif pada komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi. Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini, kolaborasi kami saling support. Semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama,” ujar George Setyawan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top