Salurkan Hobi Lama, Femila Sinukaban Senang Bisa Kembali Merumput di Lapangan Hijau

Kamis, 15 April 2021 - 04:19 WIB
loading...
Salurkan Hobi Lama, Femila Sinukaban Senang Bisa Kembali Merumput di Lapangan Hijau
Femila Sinukaban. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Femila Sinukaban , berhasil mencuri atensi juri. Sosok Femila dipuji karena punya paras cantik dan beraura bintang.

Selain itu, Femila ternyata juga suka berolahraga seperti futsal ataupun sepakbola . Dan, setelah satu tahun tak pernah merumput, kini gadis berdarah Batak itu bisa kembali berlaga karena diajak bermain bola oleh Judika.



“Aku senang banget, sudah setahun lebih nggak main bola. Biasanya main futsal dan kali ini main sepakbola, lapangan besar. Pasti ada perbedaan lapangan luas dan lumayan cape, menguras tenaga, tapi senang diajakin sama Bang Judika. Biasanya ada Kak Novia Bachmid juga,” ujar Femila yang ditemui di sela-sela bermain bola bersama Selebritis FC di lapangan ABC Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Femila mengaku, kegiatan bermain bola di lapangan besar jarang dilakukan karena biasanya ia bermain di lapangan kecil alias futsal. Namun, ini bukan kali pertama dirinya bermain dengan laki-laki di dalam lapangan. Meskipun tahu ada risiko cedera, namun Femila enjoy melakukan aktivitas tersebut.

Sebelumnya dalam audisi Indonesian Idol Special Season, Femila mencuri perhatian juri karena ketahuan suka melakukan aktivitas olahraga, khususnya futsal dan bola voli. Hal itu diketahui saat Ari Lasso spontan menebak karena gadis ini memiliki tubuh yang indah.



Untuk urusan karier musik, Femila mengaku tengah mempersiapkan single baru. Namun, mengingat ajang Indonesian Idol belum selesai, ia harus menahan keinginan untuk merilisnya saat ini.

“Karena Idol belum selesai dan kita belum bisa rilis single, jadi untuk sekarang ikut casting film web series, iklan. Kalau single belum tahu, tapi pengin bikin lagu bergenre ballad dulu,” ungkap putri Ketua DPRD Karo periode 2009-2014 itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)