Suguhkan Beragam Brand Lokal, Shoesmart Permudah Masyarakat Belanja Sepatu

Kamis, 15 April 2021 - 11:12 WIB
loading...
Suguhkan Beragam Brand Lokal, Shoesmart Permudah Masyarakat Belanja Sepatu
Didukung lebih dari 200 brand lokal Tanah Air, Shoesmart menyajikan beragam koleksi sepatu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbelanja secara online kini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat urban, terutama di masa pandemi ini. Hal tersebut juga berlaku ketika mereka berbelanja sepatu . Pandemi yang telah terjadi setahun belakangan ini telah mengubah pola konsumsi masyarakat dari offline ke online.

Baca juga: Puasa Ramadhan Wajib Hukumnya, namun Bagaimana untuk Ibu Hamil?

Dengan kondisi demikian, ecommerce sepatu asal Surabaya, Shoesmart mencoba memanfaatkannya dalam memenuhi kebutuhan alas kaki masyarakat. Shoesmart pun menyediakan beragam jenis alas kaki untuk pria, wanita, dan anak-anak yang sesuai kebutuhan dengan harga dan ukuran yang bervariasi.

"Jenis sepatu yang ditawarkan di Shoesmart sangat beragam, mulai dari flat shoes, high heels, wedges, sandal, pantofel, sneakers , sepatu sekolah, safety shoes, dan sebagainya. Ukuran sepatu juga beragam, mulai dari ukuran 10 untuk bayi hingga 47 untuk pria dewasa untuk mengakomodir kebutuhan alas kaki para pelanggan kami," terang CEO Shoesmart, Andrew Daniel Tanuwijaya dalam keterangan persnya, Kamis (15/4).

Dalam beberapa tahun terakhir, brand sepatu lokal tengah naik daun di tengah masyarakat, khususnya di kalangan milenial. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat untuk mengampanyekan sepatu lokal yang menawarkan keaslian barang, kualitas yang mumpuni, dan desain terkini yang tidak kalah menarik dari brand luar negeri melalui media sosial.

Menyadari fenomena tersebut, Shoesmart selalu berupaya dalam menyediakan sepatu dengan brand asli untuk menjaga kualitas produknya. Sejauh ini, Shoesmart telah menggandeng lebih dari 200 brand sepatu lokal, seperti Swallow, Aerostreet, Mario Minardi, New Era, Tyas Winny, Elsa Kids, dan lainnya, serta memiliki ribuan pasang koleksi sepatu untuk menghadirkan sepatu yang berkualitas dan mengikuti tren terkini. Ini sejalan dengan tagline Shoesmart: Belanja Sepatu Sesukamu yang ingin memenuhi kebutuhan penggunanya tanpa harus ke luar dari rumah.

Seiring dengan perkembangan menuju e-commerce sepatu terbesar di Indonesia, Shoesmart telah menetapkan target menggandeng 500 brand sepatu hingga akhir tahun nanti.

Sementara itu, Shoesmart saat ini telah memiliki ribuan pengguna dan ratusan pelanggan dengan rentang umur 20-45 tahun. "Target customer Shoesmart berasal dari kalangan masyarakat yang bergaya hidup aktif dan membutuhkan sepatu tidak hanya untuk melindungi kaki, tapi juga sebagai pelengkap penampilan sehari-hari di setiap aktivitas mereka," jelas Andrew.

Andrew pun mengutarakan bahwa cara berbelanja di Shoesmart cukup mudah. Menurutnya, pelanggan bisa mengakses melalui situs atau mengunduh aplikasi Shoesmart yang telah tersedia di PlayStore Android atau AppStore iOS. Pembayarannya tersedia melalui kartu kredit, transfer bank, atau e-wallet dan pengiriman didukung dengan jasa kurir terpercaya.

Baca juga: Ketika Ussy Sulistiawaty Dinyatakan Negatif, Putra Bungsunya Positif Covid-19

"Selain cara belanja yang cukup mudah, Shoesmart menyajikan berbagai promo menarik dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian agar konsumen dapat merasakan mudahnya berbelanja sepatu hemat dengan aman, mudah, dan nyaman," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)