Wow... Konten Kreator 14 Tahun Sudah Bisa Beli Mobil Sendiri

Kamis, 15 April 2021 - 11:57 WIB
loading...
Wow... Konten Kreator 14 Tahun Sudah Bisa Beli Mobil Sendiri
Gritte Agatha mengundang 5 orang konten kreator yang berhasil memenangkan ajang Likee Star Idol yang diadakan pada Februari lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konten kreator merupakan orang-orang yang membuat konten untuk konsumsi massa, biasanya diunggah di media sosial seperti YouTube atau Instagram. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, makin banyak bermuncul sosial media baru dan juga konten kreator baru.

Baca juga: Ketika Ussy Sulistiawaty Dinyatakan Negatif, Putra Bungsunya Positif Covid-19

Kali ini, Gritte mengundang 5 orang konten kreator yang berhasil memenangkan ajang Likee Star Idol yang diadakan pada Februari lalu. Gritte mengundang anak-anak muda yang inspiratif ini untuk menceritakan perjuangan yang dialami sampai akhirnya bisa sukses menjadi kreator.

Gritte Agatha memperkenalkan masing-masing kreator yaitu Annisa Aurelia Kaila dari Jakarta, Maitsa Chantika Abigail Putri Koetin dari Kalimantan Tengah, Syahrina Putry dari Medan, Wahyu Kadedo dari Kalimantan Timur, dan Ulva Atika Inas dari Bandung.

Walaupun masih muda, kelima kreator ini sudah menghasilkan banyak karya. Konten yang dibuat bertema dance, musik, beauty, dan game. Annisa yang juga merupakan seorang aktris awalnya membuat konten di Likee karena hobi dance.

Hanya dalam setahun, ia berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 16,2 juta orang. Maitsa yang kini berumur 14 tahun pun juga sukses memiliki sebanyak 20,2 juta pengikut.



Wahyu juga bercerita kalau ia sempat terpaksa putus sekolah karena keterbatasan ekonomi, namun kini karena memenangkan hadiah dari Likee Star Idol, ia bersyukur bisa mendapatkan rezeki dan penghasilan tambahan.

Mereka semua mengungkapkan sudah bisa beli handphone, baju, dan lainnya menggunakan hasil pendapatan sendiri. Maitsa dan Annisa bahkan mengaku membeli mobil untuk orangtuanya. Ulva juga membantu membiayai pendidikan perguruan tinggi yang sedang ia jalani.

Saat mendengar Maitsa memberi mobil, Gritte kaget langsung tepuk tangan. "Besok aku langsung pindah ke Likee," tuturnya sambil tertawa.

Baca juga: Dijadikan Hidangan Berbuka, Timun Suri Bisa Tingkatkan Imunitas

Penasaran dengan cerita-cerita anak muda inspiratif ini? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Gritte Agatha!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)