Pesantren Kun Anta Heboh Gara-gara Sunat Massal

loading...
Pesantren Kun Anta Heboh Gara-gara Sunat Massal
Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron ‘ Kun Anta Mendadak Santr i’ semakin diminati dengan menawarkan alur cerita yang menarik dan selalu ditunggu-ditunggu oleh pemirsa setia MNCTV.

Sinetron religi ramah anak ini berkisah tentang Haikal yang selalu memberikan energi positif bersama teman-temannya dan Ustadz Musa di Pesantren Kun Anta.

Baca Juga: Arbani Yasiz Temui Jalan Terjal untuk Menjadi Ustaz di Ustad Milenial

Haikal, Ustadz Musa, UB, dan Ustadzah Safa berusaha membangun kembali Pesantren Kun Anta supaya layak ditempati paska gempa.

Banyak kejadian seru dan lucu yang terjadi, mulai air mati, sedangkan persediaan di kamar mandi hanya beberapa ember yang pasti tidak cukup untuk mandi seluruh anak pesantren.



Usaha menumpang mandi di rumah RT Pian yang pelitnya minta ampun tidak membuahkan hasil, malah menimbulkan keributan. Belum lagi keseruan sunatan massal yang diprakarsai oleh donatur membuat Wawan yang takut disunat jadi kabur-kaburan dan ngumpet. Hal ini membuat RT Pian langsung menuduh Pesantren Kun Anta yang menyembunyikan Wawan.

Baca Juga: Profil 12 Anak Luar Biasa di Panggung DAI Spesial Indonesia 2021 iNews

Kehebohan tidak hanya sampai di sini. Ternyata Khalil juga belum disunat, berusaha mempengaruhi Gibran dan Rusdi untuk kabur dari Pesantren. Haikal yang rindu banget dengan rumah, kabur dari pesantren, mengajak Soleh dan Waluyo ke rumahnya. Petualangan seru sampai menuju rumah Haikal. Betapa terkejut Haikal mendapati rumahnya sudah kosong tidak berpenghuni dan tertulis “Rumah Ini Dijual”.

Bagaimanakah kisah seru Haikal dan penghuni Pesantren Kun Anta? Saksikan terus sinetron ‘Kun Anta Mendadak Santri’ tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, hanya di MNCTV.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top