Dukung Pelaku Fashion Lokal, UBS Lifestyle x Kami Hadirkan Hampers Spesial Idul Fitri

Kamis, 15 April 2021 - 20:29 WIB
loading...
Dukung Pelaku Fashion Lokal, UBS Lifestyle x Kami Hadirkan Hampers Spesial Idul Fitri
Menggandeng Kami, UBS Lifestyle menghadirkan hampers spesial Idul Fitri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - UBS Lifestyle meluncurkan hampers Lebaran buat para pecinta perhiasan emas di Tanah Air. Perhiasan ini dibuat secara khusus untuk dikoleksi saat Ramadhan maupun hari raya Idul Fitri.

Menggandeng Kami, salah satu brand fashion muslim, UBS menghadirkan hampers yang berisi angpao emas 24K dan logam mulia. Hampers ini juga dilengkapi potongan scarf spesial dari Kami yang memiliki desain unik dan motif khusus.



Diluncurkan secara resmi pada 17 April mendatang, hampers Lebaran ini hadir sebagai bentuk dukungan UBS Lifestyle dan Kami terhadap pelaku usaha fashion lokal. Diharapkan juga agar perempuan Indonesia semakin mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi soal pentingnya memilih investasi yang tepat. Salah satunya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang.

UBS Lifestyle menawarkan beberapa varian hampers Lebaran, antara lain angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami, Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami, Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami, serta Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami.

"Kami menyediakan dua versi pada hampers Lebaran ini, edisi Angpao Emas 24K UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idul Fitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Idul Fitri. Sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa memilih sesuai kebutuhan, selain semakin tampil up to date dengan scarf dari Kami," kata E-commerce Director UBS Lifestyle Michael Yahya melalui siaran pers, Kamis (15/4).

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda menambahkan, kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami tercipta karena adanya semangat untuk mendukung para penggiat fashion lokal.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya" ujar Erwin.



Sementara itu, Creative Director Kami Nadya Karina menyatakan, senang bisa berkolaborasi untuk menghadirkan hampers spesial bersama UBS Lifestyle.

"Kami merasa ide hampers hari raya ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara, keluarga, kerabat, maupun kolega. Selain angpao berisi logam mulia, hampers spesial hari raya UBS Lifestyle x Kami juga berisi scarf eksklusif Kami untuk pelengkap berbusana di hari raya," beber Nadya.

Karya kolaborasi tersebut dapat diperoleh melalui berbagai marketplace UBS Lifestyle.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)