Saat Isolasi Mandiri, Ussy Sulistiawaty Tetap Fashionable dengan Koleksi Piyama Ini

Kamis, 15 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
Saat Isolasi Mandiri, Ussy Sulistiawaty Tetap Fashionable dengan Koleksi Piyama Ini
foto / dok IG Ussy Sulistiawaty
A A A
JAKARTA - Aktris Ussy Sulistiawaty mengaku baru sembuh dari Covid-19 ketika menceritakan tentang virus yang menyerang anaknya, Saka. Saat isolasi mandiri di rumah, Ussy mengenakan piyama yang stylish dan nyaman.

Di kanal YouTube, Ussy Andika Official, perempuan 40 tahun ini menceritakan bahwa awalnya dia hanya mengalami gatal di tenggorokan, dan ketika berobat ke rumah sakit, dokter mendiagnosisnya dengan radang tenggorokan.

Baca juga : Ogah Sprei dan Selimutnya Ditiduri Atta-Aurel, Thariq Halilintar: Geli Kan...

Tak kunjung sembuh setelah konsumsi obat, Ussy akhirnya kembali ke rumah sakit dengan keluhan sama, tapi kali ini dia menjalani tes PCR, dimana akhirnya Ussy diberitahu dirinya positif Covid-19. Singkat cerita setelah melakukan isolasi mandiri, Ussypun dinyatakan negatif. "Emang bener sih katanya Covid ini menghantam mental kita, ketika aku tahu aku positif, badan aku kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu, tulangku kayak ditusuk-tusuk," kata Ussy.

Selama di rumah, piyama dan daster menjadi baju andalan untuk Ussy. Bahannya yang nyaman pun menjadi alasan utama piyama menjadi pakaian sehari-hari Ussy ketika di rumah.

Baca juga : Walau Sibuk Syuting, Ikbal Fauzi Ingin Khatam Alquran Ramadhan Ini

Saat memberikan pengakuan bahwa keluarganya terkena Covid 19, Ussy tampak mengenakn piyama bermotif garis-garis putih dan pink. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dengan frame motif macan tutul.

Saat berfoto dengan putra bungsunya, Saka, Ussy tampak kembali mengenakna piyama motif garis-garis. Kali ini warna motif piyama tersebut putih dan cokelat. “Anak sehat, anak setrong, kesayangan semua,” tulis Ussy.

Baca juga : Apakah Menggunakan Cairan Softlens Membatalkan Puasa?

Ussy nampaknya, suka dengan piyama bermotif garis-garis. Kali ini Ussy mengenakan atasan piyama berdesain terusan warna putih dan biru saat berman Tik Tok.

Ibu lima anak ini, layaknya ibu-ibu pada umumnya, yang suka mengenakan daster saat di rumah. Setelah selesai berbelanja Ussy mengenakan daster model terusan bermotif abstkak. Daster tersebut tampaknya memiliki bahan yang nyaman dan memiliki kombinasi warna pink, putih, dan hitam.

Ussy juga pernah mengenakan daster bermotif floral dengan pilihan warna pink yang cerah. Kacamata dengan frame motif macan tutul kembali dikenakan istri Andika Pratama ini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)