Jam Tangan Baru Daniel Wellington Usung Material Terkini

loading...
Jam Tangan Baru Daniel Wellington Usung Material Terkini
Daniel Wellington merilis arloji tahan air pertama bernama Iconic Motion. Foto/Dok Daniel Wellington
JAKARTA - Daniel Wellington, merek jam tangan dan aksesori asal Swedia, telah merilis arloji tahan air pertama bernama "Iconic Motion". Jam tangan ini memiliki material dan teknologi yang baru.

Vania, Brand Manager Daniel Wellington Indonesia, mengatakan bahwa Iconic Motion menggunakan material yang sangat baru pada koleksi Daniel Wellington. Material tersebut berupa karet sintetis atau fluoroelastomer (FKM).

Baca Juga: Saat Isolasi Mandiri, Ussy Sulistiawaty Tetap Fashionable dengan Koleksi Piyama Ini

Vania menjelaskan, FKM merupakan material berharga yang dikenal sebagai properti berteknologi tinggi (hi-tech properties), tahan lama, tahan suhu/bahan kimia, dan hasil permukaan akhir. “Material ini memiliki tekstur dan berat yang berkualitas tinggi,” ujar Vania melalui rilis, Kamis (15/4).

Vania menerangkan, Iconic Motion adalah sesuatu yang benar-benar baru bagi Daniel Wellington. Jam tangan ini memiliki fluoroelastomer. Jam tangan ini juga tahan air 10 ATM yang masih bisa ditingkatkan.



“Jam tangan Iconic Motion begitu sempurna untuk pelanggan dengan gaya hidup aktif,” ujar Vania.

Keunggulan utama jam tangan ini terletak pada transisi mulus dari tali ke bezel di kepala arloji dan daya tahan air atau water resistance 10 ATM (100 meter). Sehingga menjadikan jam tangan Iconic Motion lebih fungsional untuk orang yang banyak bergerak.

“Di tunjang dengan aksen mawar emas/perak yang enak dipandang, menambah kesan stylish pada pergelangan Anda,” ujar Vania.

Baca Juga: Desain Ulang Tas Baguette, Fendi Gandeng 20 Seniman Italia

PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor resmi Daniel Wellington di Indonesia, menghadirkan tiga koleksi Iconic Motion. Koleksi pertama, Iconic Motion (10 ATM) 32 Rose Gold Black yang berukuran 32 mm dan ketebalan bingkai 8.5 mm. Koleksi kedua, Iconic Motion (10 ATM) 40 Rose Gold Black yang berukuran 40 mm serta ketebalan bingkai 9.5 mm. Lalu koleksi ketiga, Iconic Motion (10 ATM) 40 Silver Black berukuran 40 mm dan ketebalan bingkai 9.5 mm.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top