Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana pada 17 Juni

Jum'at, 16 April 2021 - 06:30 WIB
loading...
Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana pada 17 Juni
Hospital Playlist Season 2 Tayang Perdana pada 17 Juni. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Hospital Playlist Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 waktu setempat. Serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 ini mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Pada bulan Januari, para pemain dan kru bertemu untuk pembacaan naskah pertama season 2. Pemeran utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do hadir bersama dengan pemeran pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.



Dilansir dari Soompi, Jumat (16/4) tim produksi merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan reuni mereka.

Meski aktor cilik Kim Jun tidak terlibat untuk pembacaan naskah, pemain lain menyapanya sebelum pergi. Para pemain mengungkapkan kegembiraan lantaran bertemu lagi, saling menyapa dengan pelukan hangat saat mereka tiba satu per satu.

Para aktor kemudian mulai membaca naskah satu persatu. Mereka menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter yang diperankan dan menunjukkan chemistry kuat.



"Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam," kata Sutradara Shin Won Ho.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)