Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook Bintangi Drama The Sound of Magic

Jum'at, 16 April 2021 - 07:30 WIB
loading...
Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook Bintangi Drama The Sound of Magic
Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook Bintangi Drama The Sound of Magic. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Netflix mengumumkan daftar pemain drama The Sound of Magic . Mereka adalah Hwang In Yeop , Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

Drama ini dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (16/4) drama ini diadaptasi dari webtoon bertajuk Annarasumanara. Diciptakan oleh Ha Il Kwon, weebtoon ini diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan telah diadaptasi menjadi sebuah drama.


Sutradara Kim Sung Yoon yang sukses menggarap sejumlah drama populer seperti Love in the Moonlight KBS 2TV dan Itaewon Class JTBC akan memimpin drama ini. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung yang sebelumnya menulis drama Love in the Moonlight dan Who Are You.

Bersama-sama, keduanya akan melibatkan elemen musik dalam drama selain kepekaan dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Drama ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan mengerikan sampai ia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.



Teman Yun Ai, Na Il Deung, akan diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi ia mulai berubah setelah belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Di sisi lain, Ji Chang Wook telah sukses memerankan drama Lovestruck in the City awal tahun ini. Aktor yang sedang naik daun, Hwang In Yeop telah mengumpulkan banyak penggemar berkat aktingnya dalam drama 18 Again dan True Beauty .

Sedangkan Choi Sung Eun merupakan pendatang baru yang telah memikat penonton dengan aktingnya di Beyond Evil dan Joan's Galaxy dari SF8.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)