Tak Memiliki Gejala Berat, Anak Armand Maulana Sudah Negatif Covid-19

loading...
Tak Memiliki Gejala Berat, Anak Armand Maulana Sudah Negatif Covid-19
Tak Memiliki Gejala Berat, Anak Armand Maulana Sudah Negatif Covid-19. Foto/Pernita Hestin.
JAKARTA - Armand Maulana mengatakan putrinya, Naja Dewi Maulana sudah dinyatakan negatif Covid-19. Vokalis band Gigi tersebut pun mengakui anaknya tidak memiliki gejala berat dan sembuh dengan cepat.

"Anak muda yah jadi cepat (sembuhnya)," kata Armand saat ditemui di kawasan MNC Kebon Sirih, Kamis (15/4).

Pria 50 tahun itu mengungkapkan anaknya kini sudah beraktivitas normal usai menjalani isolasi mandiri selama 12 hari. Meski demikian, Armand tak memungkiri jika sang istri, Dewi Gita , sempat merasa was-was.

Terlebih ketika di Inggris, mereka hanya tinggal di flat yang kecil.

Baca Juga : Armand Maulana dan Keluarga Bakal Rayakan Lebaran di Inggris



"Kalau gue emang udah pernah kena jadi bismillah antibodi udah ada. Kalau Dewi lumayan takut ya soalnya kan satu ruangan kecil dapur barengan kamar mandi juga. Tapi Alhamdulilahnya nggak (terpapar)," jelas Armand.

Seperti diberitakan sebelumnya, Naja kini mengenyam pendidikan di Universitas Leeds, Inggris . Hingga saat ini, Dewi Gita masih berada di Inggris untuk menemani sang putri dalam beberapa bulan.

Sementara Armand memilih untuk pulang ke Jakarta lantaran pekerjaan yang padat. Ia pun harus menjalani puasa tanpa keluarga.

Baca Juga : Pesinetron Jeff Smith Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

"Ya walaupun sekarang teknologi canggih bisa video call tapi gimana ya tetep ada yang kurang dan hilang aja," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top