Pekan Depan, Claro Makassar Gelar Luxury Wedding Vaganza

Jum'at, 16 April 2021 - 09:48 WIB
loading...
A A A


Paket pernikahan The Rinra Hotel ditawarkan senilai Rp150 ribu per pax dengan minimal pemesanan 500 pax. Paket ini berlaku indoor maupun outdoor. Lalu ada pula diskon sebesar 10 persen bagi pasangan yang melakukan transaksi selama event berlangsung.

Selanjutnya, The Rinra Hotel menyiapkan voucher menginap gratis di kamar deluxe bagi tamu yang melakukan transaksi dan additional paymen senilai Rp35 juta.

"Kalau sudah DP dan melakukan penambahan pembayaran Rp35 juta, akan kami berikan tambahan voucher kamar yang bisa digunakan kapan saja. Intinya selama event ini berlangsung, banyak penawaran yang kami berikan yang tidak bisa didapatkan di luar event," pungkas Azis.

Selanjutnya, Marketing Communication Dalton Hotel , Irma M menjelaskan pihaknya akan menawarkan sejumlah paket di Luxury Wedding Vaganza nanti. Diantaranya paket Rose, Sakura, Edelweis, Pool, dan lain-lain.

"Paket pernikahan di Dalton sudah banyak tamu yang tanyakan. Selama event, kami berikan diskon up to 10 persen atau cashback Rp4,5 juta, tentunya dengan syarat dan ketentuan," pungkas Chimod, sapaan akrabnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)